Header Ads

Dragon City Mod v4.14.1 Apk Cheats Unlimited Money + Gems Terbaru

Dragon City Mod Apk Terbaru
ApkDex.com | Download Game Dragon City Mod Apk Unlimited Everything Terbaru Gratis Untuk Android - Halo sobat kali ini admin ApkDex.com akan membagikan update terbaru dari game android offline yang berukuran kecil tanpa data yaitu Dragon City versi terbaru dari indonesia. Game ini merupakan game ringan yang hanya berukuran 68 MB dan game ini hampir serupa dengan game Coc (Clash of Clans) yaitu membuat dan menata sebuah kota dengan sedemikian rupa sehingga para naga dapat hidup nyaman dan tenang. Di sini pemain bisa menemukan  kereta dan menguasai lebih dari seratus naga yang berbeda. Sebagai tambahan jumlah naga yang tersedia setiap hari nya bertumbuh. Meskipun begitu, anda harus mempunyai kota yang cukup baik untuk menarik naga. Game Dragon City merupakan game developer Social Point terbaik yang bagus untuk mengembangkan daya kreatif otak dan daya imajinasi kalian untuk menciptakan sebuah dunia milik kalian sendiri.  Sejak awal perilisan nya game ini memang sudah tersedia diplaystore dan sudah bisa diunduh diseluruh smartphone android versi 4.0.3 (Ice Cream Sandwich), 4.1-4.3 (Jelly Bean), 4.4-4.4W (KitKat), 5.0-5.1 (Lollipop), 6.0 (Marshmallow). 7.0-7.1 (Nougat) dan game ini juga hanya dapat dimainkan secara online saja.

Secara basic, game ini memiliki menu tampilan yang hampir sama dengan game-game dragon lainya namun yang menjadi kelebihan game ini adalah desain grafis dan karakternya yang lebih lengkap. Serta tampilan grafis yang menawan dengan lay out yang memukau membuat para pemainya ketagihan untuk memainkan game keren satu ini. Game play/cara bermain nya mudah saja yaitu hanya dengan menata sebuah kota dan melatih naga untuk menguasai dunia.

Free Download Dragon City Mod Apk Unlimited Gems

Game developer Social Point ini merupakan game free/gratis dan cara download  pun cukup mudah bisa langsung diunduh secara gratis diseluruh smartphone android kalian. Tetapi disitus Apk Dex ini admin bukan hanya menyediakan download gratis saja tetapi melainkan admin disini juga menyediakan game nya dalam versi yang sudah di hack/modded apk full version yang sudah dilengkapi dengan cheat unlimited gems yang semakin membuat kita bersemangat dalam memainkan nya. 

Cara main dragon city mod ini adalah menata kota dan mengembangkan daya imajinasi sangat lah menyenangkan ditambah fitur-fitur yang keren dan canggih membuat game ini bayak dicari dan diminati oleh banyak kalangan pecinta game PC maupun game android. Nah untuk kalian yang penasaran dan ingin memainkan nya ayo buruan download game Dragon City Mod Apk Unlimited Gems melalui lnk yang sudah tersedia dibawah ini. 

Dragon City Mod Apk Terbaru
Dragon City Mod Apk Terbaru
Dragon City Mod Apk Terbaru

Fitur-Fitur Original Game Dragon City

Fitur-fitur yang canggih dan kerten ditambah dengan desain grafis yang menawan membuat game ini banyak disukai bukan hanya anak-anak tetapi juga orang dewasa khusus nya para penggemar game PC maupun game android. Adapun fitur-fitur nya antara lain sebagai berikut : 
  • Di Lengkapi dengan Buku Naga! Ada lebih dari 500 naga untuk berkembang biak dan dikumpulkan.
  • Naga baru bergabung dalam permainan setiap minggu melalui acara perkembangbiakan dan pulaupulau khusus.
  • Membangun kota fantasi yang indah bagi pemain lain untuk dilihat saat mereka mengunjungi Anda!
  • Berjuang melawan Master Naga lainnya di Liga dan menantang diri Anda di Turnamen!
  • Aktifkan fitur canggih seperti Ancient World dan the Guardian Dragons.
  • Jadilah sosial: Anda dapat membantu teman Anda, mengunjunginya dan mengirimkannya hadiah!

Informasi Detail Game Dragon City Mod Apk :

Nama Game : Dragon City
Developer : Social Point
Kategori : Simulasi
Versi : 4.14.1
Android : 4.0.3 +
Mode : Online
Size : 68 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Gems + Money

Download Disini :
Download (68 MB)

3 komentar:

  1. Anjing lo...
    Buang buang kuota gua aja
    Tetap aja ga bisa
    Penipuan lo babi bangsat

    BalasHapus
  2. Hello Admin,
    Many Thanks for sharing dragon city mod apk with mirror download link also update version. Already, I have tested it on my smartphone and I can say that its work perfectly and this is the best dragon city apk hack as ay assume! Thanks again.

    BalasHapus
  3. You can get cheats and complete hack with the latest version v 9.8 Dragon city hacked apk. Read more.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.