Header Ads

Critical Ops Mod v0.9.1.f184 Apk + Data Unlimited Ammo + Minimap Terbaru

Critical Ops Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Critical Ops Mod Apk Obb Unlimited Ammo Terbaru Gratis - Buat kalian yang suka memainkan game Shooter, maka kalian wajib mencoba salah satu game keren ini. Critical Ops merupakan salah satu game aksi shooter terbaik saat ini. Game yang dikembangkan oleh Critical Force ini telah didownload oleh lebih dari 10 juta user di seluruh dunia. Hal ini membuktikan jika game ini memang cukup pupuler di kalangan para gamer. Dengan hanya berukuran 33 MB saja, tentu membuat game ini cukup ringan untuk dimainkan. Namun kalian akan membutuhkan Data Obb tambahan sebesar 302 MB sebagai data extra untuk menunjang kualitas game yang baik. Versi minimum android untuk memainkannya pun tidak terlalu tinggi yaitu hanya versi 4.1 alias android Jelly Bean.

Game Critical Ops adalah game FPS yang menyuguhkan kualitas grafis yang sangat bagus, Pemain tidak akan kecewa karena bisa bermain game yang seru dan juga desain area dalam game yang realistis. Jika kalian suka dengan game Counter Strike maka kalian tidak akan kesulitan untuk mebiasakan bermain game ini. Hal itu dikarenakan baik secara gameplay maupun mode yang terdapat dalam game sangatlah mirip. Bisa dibilang jika game Critical Ops ini merupakan kembaran dari game CS itu sendiri. Kalian bisa bermain dalam mode Defuse dengan misi menonaktifkan Bom atau mode Team Deathmatch dan bertarung hingga semua anggota mati. Tentu saja tidak ketinggalan menu shop/store dimana kalian bisa memilih dan membeli senjata baru yang lebih kuat agar dapat memenangkan setiap rondenya.

Free Download Game Critical Ops Mod Apk Obb Unlimited Ammo For Android

Kalian bisa langsung mendownload gratis di Google Playstore dan memainkannya di smartphone kalian. Tapi apa yang kalian download di sana tentu berbeda dengan game Critical Ops Mod Apk yang akan admin bagikan di situs Apk Dex ini karena telah dilengkapi dengan hack/cheats Unlimited Ammo. Game modded ini juga telah dilengkapi dengan Data Obb. Setelah mendownload dan menginstall file apk-nya, ekstrak file Data Obb zip dan letakkan di folder /sdcard/Android/obb/. Setelah itu jalankan gamenya dan kalian akan dapat bermain tanpa takut kehabisan peluru lagi. Baiklah, langsung saja download game Critical Ops Mod Apk yang super keren ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah postingan ini.
Critical Ops Mod Apk
Critical Ops Mod Apk
Critical Ops Mod Apk

Fitur Game Critical Ops :

  • Game FPS yang akan menguji refleks dan kemampuan taktis Anda
  • 2 mode permainan : Defuse dan Team Deathmatch.
  • Bertarung untuk mendominasi teman Anda, atau tunjukkan kepada dunia keahlian Anda dengan memimpin papan skor individu

Informasi Detail Game Critical Ops Mod Apk :

Nama Game : Critical Ops
Developer : Critical Force Ltd.
Kategori : Action, Shooter
Versi : 0.9.1.f184
Android : 4.1 +
Market : Google Playstore
Mode : Online
Size : Apk - 25 MB | Data Obb - 276 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Ammo + Minimap

Link Download :
Mod Apk (25 MB)
Data Obb (276 MB)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.