Header Ads

Anger Of Stick 5 Mod v1.1.4 Apk Unlimited Money Terbaru Gratis

Anger Of Stick 5 Mod Apk Unlimited Money
ApkDex.com | Download Game Anger Of Stick 5 Mod Apk Unlimited Money Terbaru Gratis Untuk Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex.com, kali ini admin akan membagikan update terbaru dari game action terbaik dan juga populer dengan nama Anger Of Stick 5. Game ringan yang hanya berkapasitas 21 MB ini dikembangkan oleh J-PARK dan game ini bagus dimainkan untuk kalian yang suka dengan tantangan. Game Anger Of Stick 5 ini merupakan versi ke 5 dari game Anger Of Stick 1, Anger Of Stick 2, Anger Of Stick 3, Anger Of Stick 4, Anger Of Stick 6. Game ini hampir serupa dengan game Slendrina dan juga Angry Stickman karena cara bermainnya yang membutuhkan keberanian dan perkelahian atau action.

Kini game action Anger Of Stick 5 sudah bisa dimainkan secara offline diseluruh smartphone android versi Gingerbread(2.3–2.3.7), Honeycomb(3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich(4.0–4.0.4), Jelly Bean(4.1–4.3.1), KitKat(4.4–4.4.4), Lollipop(5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2). Tampilan grafis yang sudah didesain sedemikian rupa menarik dan terlihat sangat nyata membuat game ini banyak disukai oleh para gamers. Gameplay-nya pun cukp mudah kalian hanya berperan seolah-olah seperti zombie serta berkelahi untuk membasmi musuh yang datang untuk naik ke level yang lebih tinggi dan semakin tinggi level semakin sulit juga tantangannya.

Free Download Anger Of Stick 5 Mod Apk Unlimited Money For Android

Game yag dikembangkan oleh J-PARK ini merupakan game free tanpa menggunakan biaya internet dan juga sudah bisa diunduh secara gratis di Playstore. Tetapi di situs Apk Dex ini kalian bukan hanya bisa download gratis saja tetapi kalian juga bisa mendapatkan gamenya dalam versi yang sudah dimod/hack menjadi modded game yang sudah full version dengan tambahan cheat unlimited money yang semakin menambah keseruan dalam bermain game ini.

Berperan seolah-olah seperti zombie serta berkelahi untuk membasmi musuh yang datang untuk naik ke level yang lebih tinggi sangatlah menyenangkan bukan? nah untuk kalian yang suka dengan tantangan kalian wajib mencoba game Anger Of Stick 5 Mod Apk Unlimited Money Terbaru ini. Jika kalian ingin mencobanya kalian bisa langsung download gamenya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
Anger Of Stick 5 Mod Apk Unlimited Money
Anger Of Stick 5 Mod Apk Unlimited Money
Anger Of Stick 5 Mod Apk Unlimited Money

Fitur Game Original  Dari Anger Of Stick 5

Fitur-fitur nya yang sudah didesain sedemikian rupa keren membuat game ini banyak diminati oleh para gamers. Adapun fitur-fiturnya antara lain :
  • Skenario
  • Kumpulkan berbagai kolega!
  • Unsur pertumbuhan RPG
  • Anda bisa menikmati mode Single mode dan Jombie.

Informasi Detail Game Anger Of Stick 5 Mod Apk :

Nama Game : Anger Of Stick 5
Developer : J-PARK
Kategori : Action
Versi : 1.1.4
Android : 2.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Ukuran : 21 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (21 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.