Header Ads

Plants vs Zombies 2 Mod v6.4.1 Apk Unlimited Everything (Coins/Gems) Terbaru Gratis

Plant vs Zombie 2 Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Plants vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Everything (Coins/Gems) Terbaru Gratis - Kali ini admin Apkdex akan membagikan game Plants vs Zombies 2 yang cukup populer di kalangan pencinta game. Siapa coba yang tidak kenal dengan game yang cukup populer ini, saya rasa sobat sudah sangat mengenal game ini. Game ini sendiri merupakan sequel dari game Plants vs Zombies dan menjadi salah satu game Zombie terbaik pada saat ini. Saya rasa game ini juga sangat cocok jika dimainkan di waktu senggang sobat. Karena di dalam game ini sudah terdapat fitur - fitur yang cukup lengkap, dan selain itu juga game ini mempunyai grafik yang cukup bagus dan juga gambar 3D yang cukup jelas. Sehingga akan membuat sobat semakin betah berlama - lama memainkan game ini. Namun jika sobat ingin mempunyai game ini sobat harus mempunyai hp android dengan ram di atas 2 GB, karena ukuran game ini bisa di bilang cukup besar sehingga tidak akan mampu jika diisi pada android dengan ram dibawah 1 GB. Di dalam game ini sobat harus menghadapi sekumpulan zombie yang menakutkan, yang mana mereka akan masuk ke rumah. Tugas sobat di sini adalah menghalangi sekumpulan zombie tersebut dengan mengunakan senjata yang sudah tersedia.

Free Download Plants vs Zombies 2 Mod Apk For Android

Game Plants vs Zombies 2 ini sendiri merupakan game arcade yang telah dikembangkan oleh Electronic arts, dan yang akan admin bagikan ini merupakan game yang sudah di modifikasi menjadi unlimited money. Yang pastinya akan memudahkan sobat dalam memainkan game ini, karena sobat tidak perlu lagi mengumpulkan uang untuk membeli senjata atau ingin mengupgrade senjata. Pada game ini senjata yang di gunakan bukan seperti game - game perang pada umumnya, melainkan senjata yang di gunakan adalah seperti tumbuh - tumbuhan yang mempunyai karakter yang cukup lucu. Bagaimana sobat cukup menarik bukan, dan pastinya sudah tidak sabar lagi ingin memainkan game jadi langsung saja sobat download mod apk secara gratis dengan cara meng-klik link yang sudah admin sediakan di bawah ini.
Plant vs Zombie 2 Mod Apk
Plant vs Zombie 2 Mod Apk
Plant vs Zombie 2 Mod Apk

Informasi Detail Game Plants vs Zombies 2 Mod Apk :

Nama Game : Plants vs Zombies 2
Developer : Electronic arts
Kategori : Arcade
Versi : 6.4.1
Android : 4.1 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : Apk - 13 MB | Data Obb - 746 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Everything (Coins/Gems)

Untuk pengguna android 6.0+, Setelah menginstall APK dan meng-copy-kan data OBB, jangan langsung mainkan gamenya! Buka dulu menu Settings - Apps - Plants vs Zombies 2 - Permissions, Kemudian aktifkan pada bagian storage/penyimpanan. 

Link Download :
Mod Apk (13 MB)
Data Obb (476 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.