Header Ads

Hill Climb Racing 2 Mod v1.8.3Apk Unlimited Money Terbaru Gratis

Hill Climb Racing 2 Mod Apk
Apkdex.com | Game Hill Climb Racing 2 Mod Apk Unlimited Money Free Download Gratis For Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex.com, kali ini admin akan berbagi sequel game Race terbaik yang sangat populer, Hill Climb Racing, yaitu game Hill Climb Racing 2. Game yang dikembangkan oleh Fingersoft ini termasuk kedalam game ringan karena hanya berukuran kecil yaitu 76 MB saja. Selain ringan, game ini juga bisa dimainkan secara offline/tanpa menggunakan biaya data seluler (kuota). Tidak hanya itu, kini game keren ini juga sudah bisa diunduh scara gratis di semua smartphone android versi Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2).

Grafisnya yang sudah didesain sedemikian rupa keren membuat tampilan game ini menjadi semakin bagus dan juga menarik sehingga membuat game ini banyak diminati oleh para gamers. Gameplay-nya pun cukup mudah, di sini kalian hanya perlu menekan pedal gas sebelah kanan untuk menjalankan mobil balap mu dan pedal di sebelah kiri untuk memperlambat laju kendaraan. Kalian harus bergerak dengan cepat karena jika tidak bensin kalian akan habis sebelum kalian mencapai save point berikutnya.

Free Download Hill Climb Racing 2 Mod Apk For Android

Game dari Fingersoft ini merupakan game free dan juga bisa dimainkan secara offline/tanpa menggunakan biaya data seluler. Game keren ini juga kini sudah tersedia di Google Playstore dan juga sudah bisa didownload secara gratis di sana. Tetapi di situs Apk Dex ini kalian tidak hanya bisa download gratis saja, tetapi kalian juga bisa mendapatkan modded game-nya dalam versi yang sudah di hack menjadi full versi dengan tambahan cheats unlimited money yang akan menambah keseruan dalam permainan ini. Nah, untuk kalian yang suka berkendara kalian wajib banget mencoba Game Hill Climb Racing 2 Mod Apk Unlimited Money ini. Jika kalian ingin mencobanya kalian bisa langung download game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
Hill Climb Racing 2 Mod Apk
Hill Climb Racing 2 Mod Apk
Hill Climb Racing 2 Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original Hill Climb Racing 2

Fitur-fitur nya yang sudah didesain sedemikian rupa keren nya membuat game ini banyak diminati oleh para gamers. Adapun fitur-fitur nya antara lai sebagai berikut :
  • Balapan dengan kendaraan gila
  • Dalam balapan gila
  • Dari lanskap musim dingin
  • ke tambang terdalam
  • petualangan menanti Anda
  • memenangkan balapan bos

Informasi Detail Game Hill Climb Racing 2 Mod Apk :

Nama Game : Hill Climb Racing 2
Developer : Fingersoft
Kategori : Race
Versi : 1.8.3
Android : 4.2 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Ukuran : 76 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (76 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.