Header Ads

Update!! Turbo Fast Mod v2.1.20 Apk Unlimited Tomatoes Terbaru Gratis

Turbo Fast Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Turbo Fast Mod Apk Unlimited Tomatoes Terbaru Gratis Untuk Android - Buat kalian yang suka dengan serial film animasi Turbo Fast yang tayang di Netflix, pasti tidak asing dengan game yang satu ini. Game Turbo Fast adalah salah satu game balap terbaik yang sangat populer di kalangan penggemar film animasi garapan dari Dreamworks tersebut. Karena ukurannya yang relatif kecil, game yang dikembangkan oleh PIKPOK ini cukup ringan meski dimainkan di smartphone dengan spesifikasi RAM rendah sekalipun. Versi minimum android yang dibutuhkan juga tidak terlalu tinggi. Asalkan kalian mempunyai smarphone dengan android versi 2.3 keatas, kalian sudah bisa memainkan game keren ini.

Meski dalam film series nya menggunakan animasi 2D, namun game Turbo Fast sudah menggunakan desain full 3D. Secara grafis jadi terasa mirip dengan film layar lebar Turbo pernah tayang di Bioskop dulu. Gameplay nya yang sederhana menjadikan game ini sangat mudah untuk dimainkan. Kalian hanya perlu memiringkan ke kiri atau ke kanan untuk mengontrol laju karakter kalian. Ketika dalam posisi di udara, kalian bisa membuat karakter kalian melalukan aksi-aksi yang keren dengan cara tap layar hape beberapa kali. Selain mode solo player, kalian juga bisa mencoba challenge mode untuk menantang player lain. Tentu saja kalian harus memiliki koneksi internet untuk dapat mencoba mode tersebut.

Free Download Turbo Fast Mod Apk Unlimited Tomatoes For Android

Game Turbo Fast merupakan game gratis yang bisa kalian download secara langsung di Googleplay. Meski gratis, game yang ada di sana terdapat banyak keterbatasan karena memang masih versi original dari pihak developernya. Berbeda dengan game Turbo Fast Mod Apk yang admin Apk Dex bagikan ini. Karena selain gratis, modded ini telah dilengkapi dengan hack/cheats unlimited tomatoes. Dengan begitu kalian bisa dengan mudah membeli apa saja yang kalian mau agar memudahkan kalian untuk memenangkan balapan. Cara downloadnya pun sangat mudah, kalian hanya perlu meng-klik link download game Turbo Fast Mod Apk yang sudah admin sediakan di bawah postingan ini.
Turbo Fast Mod Apk
Turbo Fast Mod Apk
Turbo Fast Mod Apk

Fitur Game Turbo Fast :

  • 13 unique race tracks to test your skills
  • Challenge Mode: go head to head against your friends to win delicious tomatoes!
  • Special Race Events: Time Trials, Limited Fuel, Slalom and Rival Races
  • Thousands of performance & design combinations: Shell upgrades, new paint jobs and neon glows
  • Pre-race mods enable you to improve your performance with things like extra speed, fuel and time
  • Ability to record your greatest race moments, watch on instant replay and share with your friends
  • Optional Facebook and Twitter posting to show off your tricked-out shell and best scores
  • Leaderboards show how you rank amongst your friends and all the top players

Informasi Detail Game Turbo Fast Mod Apk :

Nama Game : Turbo Fast
Developer : PIKPOK
Kategori : Racing
Versi : 2.1.20
Android : 2.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline/Online
Size : 97 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Tomatoes

Download juga game balap di bawah ini :
Link Download :
Mod Apk (97 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.