Header Ads

Clash of Mafias Mod v1.0.65 Apk Bosses Terbaru

Clash of Mafias Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Clash of Mafias Mod Apk Bosses Gratis Terbaru Untuk Android - Jumpa lagi sobat dengan admin Apkdex.com yang seperti biasa akan membagikan game dan juga aplikasi yang pastinya cukup bagus dan juga terbaru mestinya. Nah kali ini admin akan membagikan game strategi yang cukup populer yaitu game Clash of Mafias. Game ini memang cukup ramai sekali dibicarakan oleh pencinta game di Indonesia baik itu di kalangan anak - anak maupun orang dewasa karena game ini memang seru sekali untuk dimainkan. Pada game ini sobat akan tinggal di sebuah kota yang dikuasai oleh uang dan kekuasaan dimana yang kuat lah yang akan bertahan hidup. Game Clash of Mafias ini memiliki ukuran yang bisa dibilang cukup kecil yaitu hanya sebesar 44 MB saja. Tentu saja dengan ukuran sekecil itu tidak akan membuat hp android sobat merasa keberatan atau terbebani karena game ini ringan dimainkan. Meskipun ukuran game ini relatif kecil namun game ini memiliki grafik yang cukup bagus dan juga gambar 3D yang cukup jelas. Yang pastinya akan membuat sobat semakin betah berlama - lama memainkan game ini.

Free Download Clash of Mafias Mod Apk  For Android

Game Clash of Mafias yang telah dikembangkan oleh IGG.COM ini sangat cocok untuk dimainkan di waktu senggang sobat. Kalian akan diberikan misi untuk merebut kekuasan kota yang dipenuhi oleh penjahat. Jika sobat tertarik dengan game ini, sobat bisa mendownloadnya secara gratis di Google Playstore dengan versi yang masih originalnya. Namun jika sobat yang hobi bermain curang saya rasa game yang admin Apk Dex bagikan ini lebih cocok untuk sobat. Karena game yang admin bagikan ini sudah di mod/hack dengan tambahan cheats Bosses. Dengan adanya game yang sudah di mod ini tentu akan memudahkan sobat dalam menyelesaikan misi yang ada pada permainan tersebut. Nah, langsung saja sobat download game Clash of Mafias Mod Apk ini secara gratis melalui link yang sudah admin sediakan di bawah ini.
Clash of Mafias Mod Apk
Clash of Mafias Mod Apk
Clash of Mafias Mod Apk

Fitur Game Clash of Mafias

  • Territory Expansion: Expand your Base and fight to gain more Turf! The world is your oyster, so crack it open!
  • Brains and Brawn: Use traps and techs to win battles! With the right strategy, you can crush your enemies without lifting a finger.
  • Make your gang stronger! Hire powerful bosses to ensure that your rise to criminal infamy!
  • Best of the best! Slug it out in the Pits and show the world what your gang is made of!
  • Hi-Def Graphics! Intricately designed cities and streets will have you feeling like you’re right in the middle of a gangster flick!
  • Show no mercy! Unleash powerful skills on the battlefield, create your own tactics, and find the strategy that suits you best!

Informasi Detail Game Clash of Mafias Mod Apk :

Nama Game : Clash of Mafias
Developer : IGG.COM
Kategori : Strategi
Versi : 1.0.65
Android : 2.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Online
Size : 44 MB
Hack Modded : Cheats Bosses
Kalian juga bisa mendownload koleksi game dengan genre strategi lainnya di bawah ini :
Link Download :
Mod Apk (49 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.