Header Ads

Geometry Dash Meltdown Mod v1.00 Apk Unlocked Terbaru

Geometry Dash Meltdown Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Geometry Dash Meltdown Mod Apk Unlocked Terbaru Gratis Untuk Android - Salah satu genre game android yang cukup populer dan banyak peminatnya adalah game arcade. Nah, pada kesempatan kali ini admin Apk Dex akan membagikan salah satu game arcade terbaik buat kalian. Mini game yang hanya berukuran 29 MB ini dikembangkan oleh RobTop Games. Untuk kalian yang sedang mencari game ringan yang dapat dimainkan pada android dengan ram kecil, kalian wajib mencoba game yang satu ini. Game ini bisa kalian mainkan secara offline pada versi android Jelly Bean (4.1) ke atas.

Meski grafisnya masih menggunakan style 2D, namun kualitasnya sudah cukup bagus. Game environment-nya didesain sederhana menggunakan berbagai macam bentuk geometi namun unik dan menarik. Buat kalian yang suka dengan game yang menggunakan system One Tap Gameplay seperti game Tap Tap Dash, admin jamin kalian juga akan menyukai game ini. Kalian hanya perlu melewati semua rintangan yang ada dan maju hingga ke finish. Terdapat banyak pilihan bentuk geometri yang bisa kalian jadikan karakter untuk bermain. Selain itu pilihan warnanya juga beragam. Kalian bisa memilih sesuai karakter yang kalian sukai.

Free Download Geometry Dash Meltdown Mod Apk For Android

Geometry Dash Meltdown adalah free game yang bisa kalian download dari googleplay secara gratis. Saat pertama kali memainkannya, hanya beberapa karakter dan warna saja yang bisa kalian pilih. Setelah kalian berhasil menyelesaikan level tertentu, barulah karakter dan warna yang lain akan terbuka. Kabar baiknya, modded game yang admin Apkdex.com bagikan ini adalah game yang sudah di hack sehingga semua karakter dan warnanya sudah dalam kondisi Unlocked. Kalian bisa dengan bebas memilih karakter serta warna sesuai selera masing-masing. Nah, langsung saja download game Geometry Dash Meltdown Mod Apk ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah postingan ini.
Geometry Dash Meltdown Mod Apk
Geometry Dash Meltdown Mod Apk
Geometry Dash Meltdown Mod Apk

Fitur Game Geometry Dash Meltdown

  • Rhythm-based Action Platforming!
  • Three unique levels with music from F-777!
  • Unlock unique Meltdown icons and colors to customize your character!
  • Fly rockets, flip gravity and much more!
  • Use practice mode to sharpen your skills!
  • Challenge yourself with the near impossible!

Informasi Detail Game Geometry Dash Meltdown Mod Apk :

Nama Game : Geometry Dash Meltdown
Developer : RobTop Games
Kategori : Arcade
Versi : 1.00
Android : 4.1 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 29 MB
Hack Modded : Items Unlocked Cheats

Kalian juga bisa mendownload game arcade dengan platform Rhythm-based lainnya di bawah ini :
Link Download :
Mod Apk (29 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.