Header Ads

Hill Climb Racing Mod v1.34.1 Apk Unlimited Money Terbaru

Hill Climb Racing Mod Apk Terbaru
Apkdex.com | Download Game Hill Climb Racing Mod Apk Unlimited Money + Fuel Terbaru - Selamat sore sobat gamer semua. Kali ini admin akan membagikan game racing atau balap mobil android yang sangat seru untuk dimainkan di waktu santai kalian. Game ini merupakan salah satu game terbaik yang telah didownload oleh lebih dari 100 juta user di seluruh dunia ini memang sangat populer. Game yang dikembangkan oleh Fingersoft ini termasuk game dengan ukuran kecil dan tanpa data, jadi sangat ringan untuk dimainkan. Versi minimum Android yang dibutuhkan pun hanya versi Jelly Bean yaitu versi 4.2. Apalagi game ini bisa dimainkan tanpa menggunakan koneksi Internet, karena game yang admin apkdex bagikan ini ini memang game offline.

Seperti kebanyakan game racing pada umumnya, gameplay Hill Climb Racing terbilang cukup simple. Sobat hanya perlu menekan pedal gas di sebelah kanan untuk menjalankan mobil dan pedal brake di sebelah kiri untuk memperlambat laju mesin. Dengan cara tersebut kalian harus bisa mencapai jarak sejauh mungkin. Kalian juga harus bergerak dengan cepat karena jika tidak, bensin kalian akan habis sebelum kalian mencapai save point berikutnya. Sayangnya kualitas grafis game ini kurang bagus jika dibandingkan game racing lain yang memiliki desain full 3D seperti Asphalt 8 dan sejenisnya. Namun hal ini dirasa cukup wajar mengingat ukurannya yang memang kecil.

Free Download Hill Climb Racing Mod Apk For Android

Kalian bisa mendownload game ini langsung dari Google Playstore karena memang digratiskan. Namun akan terdapat beberapa iklan yang muncul dalam game ini. Selain itu beberapa item dalam game ini juga harus didapatkan dengan membelinya menggunakan uang nyata. Tapi jangan khawatir, admin Apk Dex telah menyediakan game Hill Climb Racing Mod dengan fitur bebas iklan (Ads Free) dan juga cheat unlimited money. Dengan mendownload serta menginstallnya, kalian bisa dengan mudah membeli item yang kalian inginkan. Kalian juga bisa mengupgrade mesin mobil kalian agar bisa berjalan dengan lebih cepat menuju tangki fuel berikutnya. Hal ini bisa dijadikan alternatif lain untuk kalian yang sedang mencari cheat unlimited fuel. Baiklah, langsung saja cara download game Hill Climb Racing Mod Apk ini dengan cara klik link yang ada di bawah postingan ini.

Hill Climb Racing Mod Apk Terbaru
Hill Climb Racing Mod Apk Terbaru
Hill Climb Racing Mod Apk Terbaru

Fitur game Hill Climb Racing Terbaru

  • Offline & Singleplayer - Mainkan game ini kapanpun & dimanapun!
  • Kendaraan - Aktifkan lebih dari 29 kendaraan dan pilih yang terbaik dengan gaya bermain mu.
  • Upgrade - Tingkatkan mesin, suspensi, ban & kendaraan 4WD Anda
  • Drive - Lebih dari 28 tahapan, yang secara harfiah tidak ada habisnya
  • Dioptimalkan - Dapat dimainkan dengan baik pada perangkat resolusi tinggi maupun rendah
  • Garasi - Bangun kendaraan impian dengan dengan kustom suku cadang!

Informasi Detail Game Hill Climb Racing Mod Apk:

Nama Game : Hill Climb Racing
Developer : Fingersoft
Kategori : Racing
Versi : 1.34.1
Android : 4.2 +
Market : Google Playstore
Mode Game : Offline
Size : 54 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Money + Ads Free

Link Download :
Mod Apk (54 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.