Header Ads

Fishing Hook / Kail Pancing Mod v1.6.5 Apk Terbaru Unlimited Money

Fishing Hook - Mod - Apk
ApkDex.com | Download Fishing Hook Kail Pancing Mod Versi  Apk Terbaru Unlimited Coin/money  - Untuk kalian yang mencari cheat kail pancing tanpa root bisa mencoba game yang saya bagikan ini. Baiklah sobat kali ini admin akan membagikan update/pembaharuan dari game Fishing Hook Mod Apk Terbaru secara gratis untuk android. Bagi kalian yang suka atau hobi memancing wajib mencoba game yang satu ini. Fishing Hook atau yang lebih populer dengan nama kail pancing ini, adalah salah satu game casual memancing terbaik yang didesain khusus untuk memancing dengan santai dimanapun kalian suka serta mendapatkan sensasi memancing yang real/nyata. Selain sensasi memancing yang nyata di dalam game ini juga tersedia pemandangan yang juga terlihat nyata serta kesabaran dalam memancing juga sangat teruji disini. Game ini pertama kali diperkenalkan oleh  mobirix seorang developer berkebangsaan korea.

Free Download Fishing Hook Mod Apk Terbaru For Android

Selain itu game Fishing Hook (Kail Pancing) Mod Versi Apk juga merupakan game yang mengharuskan kita untuk sekaligus ber olahraga memancing. Game Fishing Hook (Kail Pancing) Versi Mod Apk  kini juga sudah tersedia diplaystore dan merupakan game yang tidak berbayar atau gratis. Namun di situs Apk Dex ini kalian bukan hanya bisa mendownload game nya secara gratis saja tetapi kalian juga bisa mendapatkan kualitas game yang full versi mod nya yang lebih keren dan juga mengasyikkan. Mengenai bahasa kini bukan hanya bahasa asing saja yang digunakan tetapi juga sudah tersedia dalam bahasa indonesia. Game ini bisa kalian unduh di seluruh ponsel android kalian masing-masing dengan versi 4.0.3 ( Ice Cream Sandwich ) dan bahkan keatas/lebih tinggi.
Fishing Hook - Mod - Apk
Fishing Hook - Mod - Apk
Fishing Hook - Mod - Apk

Fitur Game Fishing Hook (Kail Pancing) Mod Apk Terbaru

Memancing dengan sensasi adrenalin yang nyata serta dapat dilakukan dimanapun kita berada sangat lah seru dan menyenangkan. Nah untuk kalian yang suka memancing kalian bisa langsung download game  Fishing Hook (Kail Pancing) Mod Apk disini.  Fitur-fitur yang keren dengan sensasi memancing yang nyata membuat game ini banyak disukai dan diminati oleh banyak pecinta game. Adapun fitur-fitur yang admin sediakan disini dalam versi mod nya antara lain : 
  • Jika Anda menarik tombol, itu memberi kerugian pada ikan dan membawa ikan.
  • Jika Anda mendorong pin yang luar biasa dengan mengukur ketegangan, Anda bisa mengurangi jarak yang sangat besar antara ikan.
  • Jika Anda melepaskan tantangan ikan, bisa menangkap ikan dengan lebih kuat dan lebih mahal untuk tantangan ikan berikutnya.
  • Dapat menikmati permainan game tanpa menggunakan data karena menggunakan kapasitas rendah dan itu tidak memerlukan koneksi jaringan.
  • Fishing Hook adalah game memancing bagi Anda untuk bisa merasakan kenyaman seperti memancing yang sesungguhnya.
  • Didukung 16 macam bahasa.
  • Dilengkapi dengan sistem prestasi dan peringkat.
  • Mudah untuk digunakan perangkat tablet.

Detail Game Andoid Info Fishing Hook (Kail Pacncing) Mod Apk

Nama Game : Fishing Hook / Kali Pancing
Developer : mobirix
Genre : Strategi
Mode : Offline
Versi :1.6.5 
Suport Android : 4.0 +
Ukuran : 52 MB
Hack Modded : Unlimited Money

Download Link :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.