Header Ads

Whack the Boss Mod v1.3 Apk Unlimited Coins + Gems Terbaru

Whack the Boss Mod Apk
ApkDex.com | Download Game Whack the Boss Mod Apk Unlimited Coins + Gems Terbaru Gratis Untuk Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apk Dex. Kali ini admin akan membagikan game action terbaik dan juga populer dengan nama Whack the Boss. Game ringan yang hanya berukuran 19 MB ini merupakan game yang dikembangkan oleh TerranDroid dan didesain khusus untuk kalian yang suka emosi dengan tingkah Boss kalian. Selain itu, game keren ini juga sudah bisa dimainkan di semua smartphone android versi Eclair (2.0–2.1), Froyo (2.2–2.2.3), Gingerbread (2.3–2.3.7), Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2), Oreo (8.0 +).

Grafisnya yang sudah didesain sedemikian rupa keren dan bagus ditambah dengan tampilannya yang sudah 3D dan juga full colour membuat game ini banyak diminati oleh para gamers. Gameplay-nya pun cukup mudah, disini kalian hanya bertugas untuk mengumpulkan senjata apa yang pantas digunakan untuk memukul, menendang, menembak dan juga menghancurkan bos. Bagian yang paling menarik dari permainan ini adalah kalian bisa menyesuaikan wajah bos kalian sehingga bisa lebih leluasa untuk meluapkan segala emosi.

Free Download Whack the Boss Mod Apk For Android

Game dari developer TerranDroid ini merupakan free game dan juga sudah tersedia di Google Playstore dan juga sudah bisa di download secara gratis disana. Tetapi di situs Apkdex.com ini kalian tidak hanya bisa download secara gratis saja, tetapi kalian juga bisa mendapatkan modded game-nya yang sudah dihack dengan tambahan cheats unimited Coins dan unlimited Gems yang semakin menambah keseruan dalam permainan ini. Tentunya sangat menyenangkan jika kalian bisa meluapkan segala emosi yang sudah terpendam kepada seorang boss yang menyebalkan dan juga bisa memukulnya dengan bebas. Nah, untuk kalian yang suka emosi tetapi tidak ingin emosinya berujung kepada sesuatu hal yang tidak menyenangkan wajib banget mencoba game Whack the Boss Mod Apk Terbaru ini. Jika kalian ingin mencobanya, kalian bisa langsung download game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
Whack the Boss Mod Apk
Whack the Boss Mod Apk
Whack the Boss Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original Whack the Boss

Fitur-fitur nya yang sudah didesain sedemikian rupa keren membuat game banyak diminati oleh para gamers. Adapun fitur-fiturnya antara lain sebagai berikut :
  • Simulasi fisika realistis 3D
  • Grafis berwarna dan tajam
  • 80+ senjata upgradable
  • Sesuaikan atasan Anda dengan foto nyata

Informasi Detail Game Whack the Boss Mod Apk :

Nama Game : Whack the Boss
Developer : TerranDroid
Kategori : Action
Versi : 1.3
Android : 2.1 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Ukuran : 19.7MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Coins + Gems

Link Download :
Mod Apk (49 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.