Header Ads

Grow Castle Mod v1.17.9 Apk Update Terbaru Unlimited Money

Game Grow Castle Mod Apk
ApkDex.com | Download Game Grow Castle Mod Apk Terbaru - Untuk pemilik smartphone dengan spesifikasi rendah, game ini salah satu pilihan terbaik dan sangat recomended buat kalian coba mainkan. Itu karena game Grow Castle memiliki ukuran yang relatif kecil sehingga sangat ringan buat dimainkan. Meski begitu, setidaknya kalian membutuhkan android versi 4.0 alias Ice Cream Sandwich untuk bisa mencoba game keren ini. Game yang dikembangkan oleh RAON GAMES ini cukup populer dikalangan gamer android. Di Google Playstore saja, game ini telah didownload oleh lebih dari 5 Juta user di seluruh Dunia. Sobat bisa memainkan game ini secara offline, namun untuk mencoba fitur barunya yaitu Online Guild System kalian harus memiliki koneksi Internet.

Mengingat ukuran game ini yang begitu kecil, rasanya wajar jika kualitas grafisnya tidak cukup bagus dibangdingkan dengan game-game sejenis namun dengan ukuran yang lebih besar. Grow Castle menggunakan sytem Tower Defense untuk Gameplay nya. Kalian harus bisa mempertahankan kastil kalian dengan merekrut hero sebagai pasukan kalian. Ada lebih dari 120 jenis hero dengan beragam skill yang berbeda-beda yang bisa kalian pilih. Kalian juga harus meng-upgrade setiap hero yang telah kalian pilih tersebut agar menjadi lebih kuat. Kalian juga bisa bergabung atau membuat guild dan berkomunikasi dengan para player lain di seluruh Dunia. Menarik sekali bukan?!

Free Download Grow Castle Mod Apk Hack Unlimited Gold and Gems 

Meski kalian bisa mendownload gratis di Google Playstore, namun game ini menawarkan pembelian dalam aplikasinya. Beberapa item harus kalian beli dengan kartu kredit ataupun pulsa. Hal ini tentu berbeda dengan Grow Castle Mod Apk yang admin Apk Dex bagikan ini. Selain bisa didownload dengan gratis, file apk nya juga telah di hack/cheats alias telah dimodifikasi sehingga memiliki fitur Unlimited Coins. Kalian bisa membeli karakter hero baru secara cuma-cuma. Kalian juga bisa melakukan upgrade apa saja yang kalian mau tanpa takut kehabisan coins. Nah, langsung saja download game keren ini dengan cara klik link yang telah admin sediakan di bawah postingan ini.

Game Grow Castle Mod Apk
Game Grow Castle Mod Apk

Game Grow Castle Mod Apk

Fitur Game Grow Castle Mod Apk Terbaru

  • Sistem Guild online
  • Peringkat yang diupdate secara real-time
  • Sistem promosi Hero
  • Game seru yang bisa kalian mainkan setiap hari
  • Bangun kastil mu sendiri

Informasi Detail Game Grow Castle Mod Apk :

Nama Game : Grow Castle
Developer : RAON GAMES
Kategori : Aksi
Versi : 1.17.9
Android : 4.0 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline/Online
Size : 33 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Coins / Money

Link Download : 
Download Mod Apk (33 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.