Header Ads

BEAT MP3 2.0 - Rhythm Game Mod v2.5.4 Apk Unlimited Money + Ad-Free Terbaru

BEAT MP3 2.0 - Rhythm Game Mod Apk
ApkDex.com | Download BEAT MP3 2.0 - Rhythm Game Mod Apk Unlimited Money + Ad-Free Terbaru Gratis For Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apk Dex yang kali ini akan membagikan salah satu game Arcade music terbaik dan populer dengan nama BEAT MP3 2.0 - Rhythm Game. Game  ringan yang hanya berukuran 39 MB ini merupakan game yang dikembangkan oleh CREAPPTIVE Co., Ltd. dan didesain khusus untuk kalian yang suka bermain dengan nada dan juga irama. Selain itu, game dengan ukuran kecil yang keren ini juga sudah bisa dimainkan secara offline/tanpa menggunakan biaya data seluler di semua smartphone android versi Froyo (2.2–2.2.3), Gingerbread (2.3–2.3.7), Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2), Oreo (8.0 +). 

Grafisnya yang sudah didesain sedemikian rupa canggih membuat tampilan game ini menjadi semakin lebih bagus dan juga menarik sehingga banyak diminati oleh para gamers. Gameplay-nya pun cukup mudah kalian di sini bisa menikmati bermain irama dengan bebas di ponsel dan juga dapat menentukan musik nya sesuai dengan selera kita sendiri dan ciptakan musik yang se-bagus mungkin untuk untuk mendapatkan skor tertinggi.

Free Download BEAT MP3 2.0 Rhythm Game Mod Apk For Android

Game dari developer CREAPPTIVE Co., Ltd. ini merupakan game free dan juga bisa dimainkan secara offline/tanpa menggunakan biaya data seluler. Sealin itu, game keren ini juga kini sudah tersedia di Google Playstore dan juga sudah bisa didownload secara gratis di sana. Tetapi di situs Apkdex.com ini kalian tidak hanya dapat mendownload gratis saja, tetapi kalian juga bisa mendapatkan game-nya dalam versi yang sudah dimod/hack modded yang full versi-nya dengan tambahan cheats unlimited money sekaligus ad-free alias bebas tanpa iklan yang akan menambah keseruan dalam permainan ini.

Bermain irama dengan nada sesuai selera tentunya sangatlah seru dan menyenangkan bukan? Nah, untuk kalian yang suka bermain dengan melodi wajib mencoba game BEAT MP3 2.0 Rhythm Game Mod Apk Unlimited Money/Ad-Free Terbaru ini. Jika kalian ingin mencobanya kalian bisa langsung download game-nya melaui link yang sudah tersedia di bawah ini.
BEAT MP3 2.0 - Rhythm Game Mod Apk
BEAT MP3 2.0 - Rhythm Game Mod Apk
BEAT MP3 2.0 - Rhythm Game Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original BEAT MP3 2.0 - Rhythm Game

Fitur-fitur nya yang sudah didesain sedemikian rupa keren dan canggih nya membuat game ini banyak diminati oleh para gamers. Adapun fitur-fitur nya antara lain sebagai berikut :
  • Game ini mencakup sistem analisis musik eksklusif, membuat timing beat yang sempurna terlihat seperti yang dibuat oleh penulis lagu.
  • Ini juga memiliki sistem beat acak yang membuat berbagai jenis permainan bahkan dengan lagu yang sama.
  • Anda bisa menikmati permainan tanpa loading setelah analisa lagu presisi pertama.
  • Grafis dan efeknya yang nyaman dan fantastis, terutama mode demam akan membuat Anda terbenam dalam game ini.
  • Menambahkan sistem peringkat dengan pesaing global.
  • Menambahkan fungsi pencarian lagu di ponsel Anda.

Informasi Detail Game BEAT MP3 2.0 - Rhythm Game Mod Apk:

Nama Game : BEAT MP3 2.0 - Rhythm Game
Developer : CREAPPTIVE Co., Ltd.
Kategori : Music, Arcade
Versi : 2.5.4
Android : 2.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Ukuran : 39 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited money + Ad-Free
Kalian juga bisa mendownload game yang berhubungan dengan musik lainnya yang ada di bawah ini :
Link Download :
Mod Apk (49 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.