Header Ads

Talking Tom Gold Run 3D Game Mod v2.0.1.1282 Apk Unlimited Money Terbaru Gratis

Talking Tom Gold Run 3D Game Mod Apk
Apkex.com | Download Game Talking Tom Gold Run 3D Game Mod Apk Unlimited Money Terbaru Gratis Untuk Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex.com, kali ini admin akan berbagi update dari game action terbaik dan juga sangat populer dengan nama Talking Tom Gold Run 3D Game (Tom Gold Run). Game ringan yang hanya berkapasitas 69.2Mb ini merupakan game yang dikembangkan oleh Outfit7 dan merupakan kelanjutan dari game My Talking Tom. Dalam game ini kalian akan diajak bermain dan berpetualang untuk mengejar perampok untuk mendapatkan kembali emas yang sudah dirampok. Kalian akan berlari tanpa henti dan mengambil setiap emas yang ada di depan mata serta melewati berbagai rintangan yang ada menanti di depan. Game Talking Tom Gold Run ini bagus dimainkan untuk anak-anak karena selain sebagai hiburan, game ini juga bisa mengasah kelincahan dan juga kecepatan otak dalam berfikir. 

Game keren ini sekarang sudah bisa dimainkan secara offline dan juga sudah bisa diunduh secara gratis di seluruh smartphone android versi Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2). Grafis-nya yang sudah 3D membuat tampilan-nya begitu terlihat sangat nyata sehingga banyak diminati oleh para gamers. Gameplay-nya juga simple dengan menggunakan sytem "one touch gameplay" seperti pada game Subway Surfers yang sangat mudah. Karena di sini kalian akan bertindak sebagai pelari yang mengejar perampok dan juga menghadapi setiap rintangan yang ada untuk mendapatkan kembali emas yang telah dicuri.

Free Download Talking Tom Gold Run 3D Game Mod Apk For Android

Game aksi ini merupakan game free dan juga bisa dimainkan secara offline/tanpa menggunakan biaya data seluler. Game Talking Tom Gold Run 3D ini sudah tersedia di Google Playstore dan juga bisa diunduh secara gratis di sana. Tetapi di situs Apk Dex ini kalian bukan hanya bisa mendownload secara gratis saja, tetapi kalian juga bisa mendapatkan game Talking Tom Gold Run 3D Game Mod Apk yaitu versi yang sudah dimod/hack menjadi modded game dengan tambahan cheats unlimited money yang semakin menambah keseruan dalam memainkannya.

Nah, untuk kalian yang suka dengan game yang seru tetapi juga menantang kalian wajib mencoba game Talking Tom Gold Run 3D Game Mod Apk Unlimited Money Terbaru ini. Jika kalian ingin mencobanya kalian bisa langsung mendownload game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah postingan ini.
Talking Tom Gold Run 3D Game Mod Apk
Talking Tom Gold Run 3D Game Mod Apk
Talking Tom Gold Run 3D Game Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original Talking Tom Gold Run 3D Game

Fitur-fitur nya yang keren dan canggih membuat game ini banyak sekali diminati oleh para gamers. Adapun fitur-fitur nya antara lan sebagai berikut :
  • Runner/Lari Tak Berujung - Jalankan dan kumpulkan lebih banyak emas dengan menghindari objek 3D dalam game runner yang tak ada habisnya
  • Bermain sebagai Binatang Berbicara Favorit Anda - Kumpulkan semua karakter Tom dan Friends Berbicara dengan mengumpulkan lebih banyak emas!
  • Jelajahi Dunia Baru - Jelajahi dan Berwisata berbagai dunia dalam satu permainan dengan berlari melalui terowongan kereta bawah tanah.
  • Leaderboards - Jalankan dan lompat lebih jauh dari pada teman Anda untuk membuat papan nama Talking Tom dan skor lari bisa dibandingkan saat Anda terhubung dengan teman melalui jejaring sosial.
  • Purchases - Kumpulkan kubah di mana saja untuk mendapatkan jarahan dan hadiah rahasia yang akan membantu dalam permainan aksi ramah keluarga ini. Item pelari ditawarkan dengan harga mata uang yang berbeda tergantung pada kemajuan petualangan pemain

Informasi Detail Game Talking Tom Gold Run 3D Game Mod Apk :

Nama Game : Talking Tom Gold Run 3D Game
Developer : Outfit7
Kategori : Action
Versi : 2.0.1.1282
Android : 4.1 +
Market : Google Playstore
Mode : offline
Ukuran : 69 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (69 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.