Header Ads

Temple Run 2 Mod v1.41 Apk Unlimited Coins And Gems Terbaru

Temple Run 2 Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Temple Run 2 Mod Apk Unlimited Coins And Gems (Free Shopping) Terbaru Gratis Untuk Android - Game aksi running dari Imangi Studios ini adalah salah satu game tersukses yang memiliki jumlah install yang luar biasa yaitu mencapai diatas 100 juta. Hal ini menjadikannya salah satu game running terbaik hingga saat ini. Game jenis ini sangat populer di kalangan pecinta game, sehingga beberapa developer membuat game yang mirip namun dengan desain yang berbeda. Temple Run 2 ini sangat ringan dimainkan karena memiliki ukuran yang relatif kecil. Selain itu, kalian bisa memainkan game keren ini secara offline pada android minimal versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) sehingga menghemat kuota kalian.

Kualitas grafis dari game ini sangatlah bagus. Kalian akan diajak menelusuri tempat-tampat menyeramkan yang unik dan beda dengan yang pernah kalian lihat sebelumnya. Meski begitu, desainnya terlihat seperti nyata dan realistis. Gameplay dari game ini menggunakan One Touch System sehingga memudahkan kalian dalam memainkannya. Tugas kalian sebagai player sangatlah sederhana yaitu lari sejauh yang kalian bisa dari kejaran Monyet Raksasa yang berusaha menangkap mu. Kalian bisa memilih karakter untuk dimainkan. Setiap karakter memiliki kemampuan khusus yang berbeda yang akan berguna dan membantu mu melewati rintangan yang ada.

Free Download Temple Run 2 Mod Apk For Android

Temple Run 2 adalah freemium game yang bisa kalian download secara gratis di Google Playstore. Namun beberapa Item seperti Power Ups, Monster card, dan beberapa item lain haruslah kalian beli menggunakan uang nyata. Kabar baiknya, game yang admin Apkdex bagikan ini adalah game versi mod yang telah di hack dan sudah dilengkapi dengan Cheats Unlimited Coins And Gems alias Free Shopping. Kalian bisa dengan bebas membeli apa saja yang kalian inginkan yang ada dalam game. Nah, buat kalian yang sudah penasaran dan tidak sabar ingin segera memainkan game keren ini, langsung saja download game Temple Run 2 Mod Apk ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah postingan ini.
Temple Run 2 Mod Apk
Temple Run 2 Mod Apk
Temple Run 2 Mod Apk

Fitur Game Temple Run 2

  • Beautiful new graphics
  • Gorgeous new organic environments
  • New obstacles
  • More powerups
  • More achievements
  • Special powers for each character
  • Bigger monkey!!!

Informasi Detail Game Temple Run 2 Mod Apk :

Nama Game : Temple Run 2
Developer : Imangi Studios
Kategori : Action
Versi : 1.41
Android : 4.0 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 43 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Coins And Gems (Free Shopping)

Download juga game Running lainnya yang ada di bawah ini :
Link Download :
Mod Apk (43 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.