Header Ads

Hotel Transylvania 2 Mod v1.1.77 Apk + Data Obb Unlimited Money Terbaru


Hotel Transylvania 2 Mod Apk
ApkDex.com | Download Game Hotel Transylvania 2 Mod Apk + Data Obb Unlimited Money Terbaru Gratis For Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex yang akan membagikan game casual terbaik dan populer dengan nama Hotel Transylvania 2. Game yang berukuran 110 MB ini merupakan game yang dikembangkan oleh Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited. Bisa dibilang jika game ini didesain khusus untuk kalian yang suka menonton film Hotel Transylvania 2 produksi Sony Pictures Animation yang pernah tayang di bioskop beberapa waktu yang lalu. Kalian bisa berkreasi dan juga berimajinasi layaknya dalam film tersebut. Selain itu, game keren ini juga sudah bisa dimainkan secara offline/tanpa menggunakan biaya data seluler.

Tidak hanya itu, game ini juga sudah bisa dimainkan di semua smartphone android versi Gingerbread (2.3–2.3.7), Honeycomb (3.0–3.2.6),Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2), Oreo (8.0 +). Desain grafisnya yang bagus dan keren membuat game ini banyak sekali diminati oleh para gamers. Gameplay nya pun cukup mudah disini kalian hanya perlu membangun benteng/hotel sesuai dengan imajinasi kalian yang didalamnya semua penghuninya adalah monster dan di dalam nya kalian juga bisa bermain dengan Dracula, Mavis, Mummy, Frankenstein, Zombie dan monster yang tentunya super keren.

Free Download Hotel Transylvania 2 Mod Apk + Data For Android 

Game dari developer Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited ini merupakan game yang dapat dimainkan secara offline/tanpa menggunakan kuota. Selain itu, game keren ini juga sudah tersedia di Google Playstore dan juga sudah bisa diunduh secara gratis di sana. Tetapi di situs Apk Dex ini kalian tidak hanya bisa download gratis saja, tetapi kalian juga bisa mendapatkan modded game-nya dalam versi yang sudah di hack dengan tambahan fitur cheat unlimited money yang semakin menambah keseruan dalam permainan ini. Nah, untuk sobat yang suka bermain dengan tantangan dan juga imajinasi wajib mencoba game Hotel Transylvania 2 Mod Apk Unlimited Money Terbaru ini. Jika sobat ingin mencobanya bisa langsung download game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini. 
Hotel Transylvania 2 Mod Apk
Hotel Transylvania 2 Mod Apk
Hotel Transylvania 2 Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original Hotel Transylvania 2

Fitur-fitur nya yang sudah didesain sedemikian rupa keren membuat game ini banyak diminati oleh para gamers. Adapun fitur-fitur nya antara lain sebagai berikut :
  • Pack drac kembali!
  • Monster of a good waktu, dijamin!
  • Customsize your monsterland
  • Spin the terror wheel
  • Kopi terbuka didunia

Informasi Detail Game Hotel Transylvania 2 Mod Apk :

Nama Game : Hotel Transylvania 2
Developer : Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited
Kategori : Casual
Versi : 1.1.77
Android : 2.3.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Ukuran : Apk - 29 MB | Data Obb - 81 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (29 MB)
Data Obb (81 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.