Header Ads

Star Girl Mod v4.0.3 Apk Terbaru Unlimited Energy + Coins

Star Girl mod V4.0.3 apk Unlimited Energy/Coins Terbaru

ApkDex.com | Download Game Star Girl mod Apk Unlimited Energy/Coins Terbaru Gratis Untuk Android - Hallo sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex kali ini admin akan membagikan update terbaru dari game populer dengan nama Star Girl. Game berkapasitas 52 MB ini termasuk game ringan terbaik developer Animoca ini didesain khusus untuk anak perempuan, karena game ini dapat memenuhi semua keinginan kalian yang bermimpi memiliki gaun bagus,menjadi model atau putri dan juga menjadi bintang yang paling indah di seluruh dunia. Selain itu game ini juga sangat bagus untuk perkembangan daya pikir anak-naka karena akan merangsang otak mereka untuk berpikir kreatif dan  imajinatif. 

kini game Star Girl suah dapat diunduh secara gratis diseluruh smartphone android versi 4.0–4.0.4 (Ice Cream Sandwich), 4.1–4.3.1 (Jelly Bean), 4.4–4.4.4 (KitKat), 5.0–5.1.1 (Lollipop), 6.0–6.0.1 (Marshmallow), 7.0–7.1.2 (Nougat) dan sudah dapat dimainkan secara offline di smartphone android maupun pc.Fitur-fitur nya yang keren ditambah dengan tampilan grafis yang memukau membuat game ini memiliki daya tarik tersediri bagi pecinta nya. Gameplay nya pun cukup mudah hanya dengan berhias, memilih gaun, pergi kencan dan juga ikut kontes kecantikan.

Free Download Star Girl mod apk For Android

Game developer Animoca ini merupakan game android free yang dapat dimainkan secara offline diseluruh smartphone android maupun pc dan juga sudah bisa didownload secara gratis melalui playstore. Tetapi di situs Apk Dex ini bukan hanya download gratis saja yang admin sediakan tetapi admin juga menyediakan game Star Girl dalam versi yang sudah di mod/hack modded yang full versi dengan tambahan cheat unlimited energy/coins.

Berhias, memilih gaun, pergi kencan, ikut kontes kecantikan dan juga menjadi menjadi ratu tentu nya sangat menyenangkan bukan. Nah untuk kalian yang suka berhias dan juga bermain dengan style kalian wajib banget mencoba game Star Girl mod apk Unlimited Energy/Coins Terbaru. Jika kalian benar-benar menyukai game nya kalain bisa langsung download game nya melalui link yang sudah tersedia dibawah ini.

Star Girl mod V4.0.3 apk Unlimited Energy/Coins Terbaru
Star Girl mod V4.0.3 apk Unlimited Energy/Coins Terbaru
Star Girl mod V4.0.3 apk Unlimited Energy/Coins Terbaru

Fitur Original Game Star Girl

Fitur-fitur yang keren dan canggih membuat game ini banyak sekali disukai oleh para pecinta game khusus nya anak-anak. Adapun fitur-fitur nya yaitu sebagai berikut :
  • Semua Pakaian yang dapat kalian dapatkan seperti gaun imut & seksi, atasan, rok, sepatu, tas, aksesori, dan lain nya!
  • Kunjungi toko yang ditebar dengan pakaian baru terpanas! 
  • Dapatkan uang dengan memajukan karir Anda di berbagai bidang! 
  • Temui mimpimu! 
  • Join fashion contets. Star Girls dari seluruh dunia bersaing memperebutkan hadiah utama! 
  • Live a star's life. Lihatlah wajah Anda di sampul majalah, poster, papan reklame, dan spanduk! Kunjungi klub paling eksklusif dan nikmati kehidupan mewah di rumah impian mewah Anda!
  • Memiliki Fun dengan teman hangout dengan teman dalam permainan! 

Informasi Detail Game Star Girl Mod Apk :

Nama Game : Star Girl
Developer : Animoca
Kategori : Casual
Versi : 4.0.3
Android : 4.0.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Hack Modded : Cheat Unlimited Energy + Coins

Link Download :
Download Apk (52 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.