Header Ads

Shadow Fight 3 Mod v1.2.6710 Apk+Obb Unlimited Money Gratis Terbaru

Shadow Fight 3 Mod Apk Obb
Apkdex.com | Download Game Shadow Fight 3 Mod Apk+Obb Unlimited Money Terbaru Gratis Untuk Android - Halo sobat gamer. Kali ini admin akan membagikan salah satu game aksi terbaik yang merupakan lanjutan dari game Shadow Fight 2 yaitu game Shadow Fight 3. Pada game ini NEKKI sebagai developer game menambahkan unsur RPG di dalamnya, dan berhasil membuat game ini menjadi sangat populer. Ukuran totalnya memang lumayan besar, namun tergolong ringan untuk dimainkan dan hanya membutuhkan android versi 4.1 sebagai spesifikasi minimumnya. Selain itu game ini juga bisa kalian mainkan secara offline sehingga akan menghemat kuota data kalian.

Buat kalian yang suka dengan game Fighting RPG, rasanya wajib mencoba game keren yang satu ini. Shadow Fight 3 menyuguhkan system Analog Gameplay yang sangat mudah dimainkan. Ditambah dengan kualitas grafis 3D yang menawan menjadikan game ini sangat sayang untuk dilewatkan. Dalam game aksi ini kalian akan berperan sebagai pahlawan yang takdirnya belum ditentukan. Kalian dapat memilih dari tiga gaya bertarung yang berbeda, bereksperimen, dan mengkombinasikan perlengkapan dan senjata. Kalian juga bisa mempelajari beberapa gerakan baru untuk menghadapi para musuh-musuh yang kuat agar bisa menjelajahi dunia masif yang penuh dengan petualangan.

Shadow Fight 3 Mod Apk + Obb Full Game Free Download For Android

Kalian dapat mendownload versi original dari Game Shadow Fight 3 ini secara gratis di Google Playstore. Namun, tentu saja berbeda dengan game Shadow Fight 3 Mod Apk yang admin Apk Dex bagikan ini. Karena modded game ini telah dilengkapi dengan fitur tambahan yaitu cheats Unlimited Money. Dengan begitu kalian bisa dengan mudah membeli senjata maupun perlengkapan yang kalian butuhkan. Kalian juga bisa mengupgrade perlengkapat tersebut agar menjadi lebih kuat lagi. Baiklah, langsung saja download game Shadow Fight 3 mod apk ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah postingan ini.
Shadow Fight 3 Mod Apk Obb
Shadow Fight 3 Mod Apk Obb
Shadow Fight 3 Mod Apk Obb

Fitur Game Shadow Fight 3 :

  • Animasi yang halus dan desain fisik manusia yang terlihat hidup
  • Mekanisme pertarungan berbasis SHADOW yang spektakuler
  • Banyak perlengkapan dan senjata untuk dikoleksi
  • Visual yang indah
  • Tiga faksi unik dan gaya bertarung
  • Ratusan fasilitas dan supermoves
  • Beragam mode bertarung

Informasi Detail Game Shadow Fight 3 Mod Apk :

Nama Game : Shadow Fight 3
Developer : NEKKI
Kategori : Action & RPG
Versi : 1.2.6710
Android : 4.1 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : Apk - 38 MB | Data Obb - 333 MB
Hack Modded : Items Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (38 MB)
Data Obb (333 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.