Header Ads

Zombie Age 2 Mod v1.2.2 Apk Unlimited Money + Ammo Terbaru Gratis

Zombie Age 2 Mod Apk
ApkDex.com | Download Game Zombie Age 2 Mod Apk Unlimited Money + Ammo Terbaru Gratis Untuk Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex.com, kali ini admin akan berbagi update dari game aksi terbaik dan juga bagus yaitu Zombie Age 2. Game ini sudah cukup populer apalagi di kalangan para pecinta game.  Selain memiliki ukuran kecil, game ini juga termasuk kedalam game yang ringan karena hanya berkapasitas 26 MB sehingga tidak akan membebani smartphone sobat. Untuk sobat yang sudah pernah memainkan game Zombie Age 3 Mod Apk tentunya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, karena game Zombie Age 3 tersebut merupakan sequel dari seri game Zombie Age 2 ini.

Selain itu, game developer DIVMOB ini merupakan game offline yang sudah bisa dimainkan di seluruh smartphone android versi Gingerbread (2.3–2.3.7), Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2) tetapi menurut isunya game ini tidak dapat diunduh dan dimainkan di smartphone samsung galaxy ace 2 karena FC nya yang terlalu rendah. Grafis nya yang sudah HD membuat tampilan dalam game ini menjadi semakin lebih nyata dan keren sehingga banyak diminati oleh para gamers. Gameplay-nya pun cukup mudah, kalian hanya perlu membasmi setiap monster zombie yang datang menganggu jalan keluarmu dari kota dengan menembak para zombie tersebut dengan senapanmu.

Free Download Zombie Age 2 Mod Apk For Android

Game yang dikembangkan oleh developer DIVMOB ini merupakan game free dan bisa dimainkan secara offline tanpa menggunakan biaya data seluler, jadi sobat bisa hemat quota. Game keren ini juga sudah tersedia di Google Playstore dan juga sudah bisa diunduh secara gratis di sana. Tetapi di situs Apk Dex ini sobat tidak hanya bisa mendownload secara gratis saja, akan tetapi sobat juga bisa mendapatkan game Zombie Age 2 Mod Apk dalam versi yang sudah dimod/hack yang full version dengan tambahan fitur unlimited money dan juga unlimited Ammo yang semakin menambah keseruan dalam game ini.

Dapat merasakan sensasi dalam membasmi dan bertempur dengan zombie yang datang kekota sangat lah seru dan menyenangkan bukan? Nah untuk kalian yang suka dengan tantangan sekaligus aksi yang seru dan menyenangkan kalian wajib mencoba game Zombie Age 2 Mod Apk Unlimited Money + Ammo terbaru ini. Jika kalian ingin mencoba game-nya kalian bisa langsung download melalui link yang sudah tersedia di bawah ini. Kalian juga bisa download game zombie age 3 mod apk di situs Apkdex ini.
Zombie Age 2 Mod Apk
Zombie Age 2 Mod Apk
Zombie Age 2 Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original Game Zombie Age 2 :

Fitur-fiturnya yang keren dan canggih membuat game ini banyak sekali diminati oleh para pengunjung, Adapun fituir-fiturnya anra lain sebagai berikut :
  • Pertarungan zombie di 7 zona berbeda dengan 7 mode permainan unik
  • Membunuh zombie dengan lebih dari 30 senjataHingga 17 karakter
  • Minta teman untuk memperjuangkan AndaGaya kartun yang unikTon misiLeaderboard GlobalBaik HD / SD didukung

Informasi Detail Game Zombie Age 2 Mod Apk :

Nama Game : Zombie Age 2
Developer : DIVMOB
Kategori : Action
Versi : 1.2.2
Android : 2.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Ukuran : 26 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Money + Ammo

Link Download :
Mod Apk (26 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.