Header Ads

Contract Killer: Sniper Mod v6.1.1 Apk Unlimted Ammo Terbaru

Contract Killer: Sniper Mod Apk
ApkDex.com | Free Download Game Contract Killer: Sniper Mod Apk Unlimted Ammo Terbaru For Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apk Dex. Kali ini admin akan membagikan game Action terbaik dan populer dengan nama Contract Killer: Sniper. Game ringan yang hanya berukuran 198 MB ini merupakan game yang dikembangkan oleh Glu dan didesain khusus untuk kalian yang suka dengan pertempuran dan tembak-menembak. Selain itu, game keren ini juga sudah bisa dimainkan di semua smartphone android versi Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2), Oreo (8.0 +) secara online/menggunakan biaya data seluler saja.

Desain grafis-nya yang sudah didesain sedemikian rupa canggih membuat tampilan game ini menjadi semakin bagus dan juga lebih menarik sehingga banyak disukai oleh para gamers. Gameplay-nya pun cukup mudah, kalian akan berperan sebagai Pembunuh Bayaran yang disewa untuk menyusup ke lokasi yang berbahaya untuk membunuh target tertentu. Jika kalian pernah memainkan game sniper seperti SNIPER X WITH JASON STATHAM misalnya, admin yakin kalian akan menyukain game ini dan tidak akan kesulitan untuk memainkannya.

Free Download Contract Killer Sniper Mod Apk For Android

Game dari developer Glu ini adalah game free dan hanya bisa dimainkan secara online/menggunakan biaya data seluler saja. Selain itu, game keren ini juga sudah tersedia di Google Playstore dan juga sudah bisa diunduh secara gratis di sana. Tetapi di situs ApkDex.om ini kalian tidak hanya bisa download gratis saja, tetapi kalian bisa mendapatka game-nya dalam versi yang sudah dimod/dihack yang tentunya full version dengan tambahan cheats unlimited Ammo yang semakin menambah keseruan dalam permainan ini. Kalian bisa menyerang semua musuh yang ada tanpa takut kehabisan peluru lagi. Nah, untuk kalian yang suka dengan pertempuran serta tembak-menembak wajib banget coba game Download Contract Killer: Sniper Mod Apk Unlimted Ammo Terbaru ini. Jika sobat ingin mencobanya, kalian bisa langsung mendownload game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
Contract Killer: Sniper Mod Apk
Contract Killer: Sniper Mod Apk
Contract Killer: Sniper Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original Contract Killer: Sniper

Fitur-fitur nya yang sudah didesain sedemikian rupa keren dan canggih membuat game ini banyak disukai oleh para gamers. Adapun fitur-fitur nya antara lain sebagai berikut :
  • Pilih Kontrak Anda
  • Kembali & Take Down
  • Advanced Customizable Weaponry
  • Battle For Pvp Supremacy
  • Master Lingkungan Anda
  • Keliling Dunia
  • Hancurkan Unit Tempur Mekanik
  • Pertempuran Melawan Cyborgthreat Baru
  • Senjata Canggih & Upgrade Teknologi
  • Keluarkan Kompetisi
  • Musuh Baru Dan Bos Yang Merusak

Informasi Detail Game Contract Killer: Sniper Mod Apk :

Nama Game : Contract Killer: Sniper
Developer : Glu
Kategori : Action
Versi : 6.1.1
Android : 3.0
Market : Google Playstore
Mode : Online
Ukuran : Apk - 14 MB | Data Obb - 184 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Ammo

Kalian juga bisa mendownload game mod apk lainnya di bawah ini :
Link Download :
Mod Apk (14 MB)
Data Obb (184 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.