Header Ads

My Talking Angela Mod v3.3.0.11 Apk Terbaru Unlimited Coins

My Talking Angela Mod Apk Full Game Unlimited Terbaru
ApkDex.com | Download My Talking Angela Mod Apk Full Unlimited Coins & Diamond Terbaru Gratis For Android - Hallo sobat jumpa lagi dengan admin ApkDex kali ini admin akan membagikan update terbaru dari game My Talking Angela. Game ini sudah cukup populer, game ini merupakan game kasual terbaik developer Outfit7 yaitu game karakter kucing perempuan yang dikembangkan dari karakter My Talking Tom yaitu karakter kucing laki-laki yang bisa bicara. Game ini termasuk game ringan yang hanya berkapasitas 94 MB dan bagus untuk mengembangkan daya berfikir anak-anak. Cara memainkan nya pun mudah hanya degan mengadopsi, mengurus nya, mengekspresikan fashion dan bakat nya, mengajak nya bermain dan masih banyak lagi. 

Kini game My Talking Angela sudah bisa dimainkan secara offline dan juga bisa diunduh diseluruh smartphone android versi 4.1–4.3.1 (Jelly Bean), 4.4–4.4.4 (KitKat), 5.0–5.1.1 (Lollipop), 6.0–6.0.1 (Marshmallow), 7.0–7.1.2 (Nougat).Tampilan grafis yang sudah dirancang sedemikian rupa keren dan sangat canggih membuat game ini sangat menarik untuk dimainkan sehingga sudah cukup terkenal dikalangan pecinta game Pc maupun game android. didalam game ini kalian bisa menemukan banyak sekali interaksi dankalian tidak boleh lupa untuk selalu memberikan ia makan, menjaga nya agar tetap bersih dan wangi, mengajak nya bermain serta menidurkan nya.

Free Download My Talking Angela Mod Apk for Android

Game developer Outfit7 ini merupakan game casual free yang sudah bisa didownload secara gratis diplaystore dan i Tunes. Tapi di situs Apk Dex ini kami bukan hanya menyediakan situs download gratis saja tetapi kami juga menyediakan game My Talking Angela Mod Apk atau dalam versi yang sudah di mod/hack modded full versi dengan tambahan cheat unlimited coins & diamond yang semakin menambah keseruan dalam game ini.

Mengadopsi, merawat, mengurus nya, mengekspresikan fashion dan bakat nya, mengajak nya bermain seperti memelihara kucing sungguhan sangatlah menyenangkan bukan. Nah untuk kalain yang suka dengan kucing dan ingin merawat kucing tanpa harus mengurus nya dengan susah payah, kalian wajib mencoba My Talking Angela Mod Apk Full Game Unlimited Coins & Diamond yang bisa langsung kalian download melalui link yang sudah tersedia dibawah ini. 
My Talking Angela Mod Apk Full Game Unlimited Terbaru
My Talking Angela Mod Apk Full Game Unlimited Terbaru
My Talking Angela Mod Apk Full Game Unlimited Terbaru

Fitur-Fitur Original Game My Talking Angela

Fitur-fitur nya yang keren ditambah dengan tampilan grafis yang terlihat seperti nyata membuat game ini banyak dicari dan diminati oleh para pecinta game Pc maupun game android. Adapun fitur-fitur nya yaitu sebagai berikut :
  • Mengadopsi Bayi Angela
  • Mengurus
  • Membuat Make Up dengan Warna Warni
  • Mengasah Bakat Fashion Anda
  • dan masih banyak lagi

Informasi Detail GameMy Talking Angela Mod Apk :

Nama Game : My Talking Angela
Developer : Outfit7
Kategori : Casual
Versi : 3.3.0.11
Android : 4.1 +
Mode : Offline
Size : 94 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Download Disini :
Download Apk (94 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.