Header Ads

Zombie Squad Mod v1.20 Apk Unlimited Money Terbaru

Zombie Squad Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Zombie Squad Mod Apk Unlimited Money Terbaru Gratis For Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex.com, kali ini admin akan membagikan game racing terbaik dan populer dengan nama Zombie Squad. Game ringan yang hanya berkapasitas kecil yaitu 49 MB ini merupakan game yang dikembangkan oleh Play365. Game ini bagus dimainkan untuk kalian yang suka berkendara dengan sensasi yang tidak biasa dan juga menegangkan.

Kini game keren ini sudah bisa dimainkan secara offline di semua smartphone android versi  Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), dan Nougat (7.0–7.1.2). Desain grafisnya yang keren dan bagus membuat game ini banayk diminati oleh para gamers. Gameplaynya pun cukup mudah dimainkan, hampir mirip dengan gampeplay di game Traffic Racer. kalian di sini hanya bertugas untuk mengendarai mobil dengan melewati banyak sekai kumpulan zombie serta membasmi setiap zombie yang menyerang.

Free Download Zombie Squad Mod Apk For Android

Game ini merupakan game free dan bisa dimainkan secara offline/tanpa menggunakan biaya data seluler. Selain itu, game keren ini juga kini sudah tersedia di Google Playstore dan juga sudah bisa didownload secara gratis di sana. Tetapi di situs Apk Dex ini kalian tidak hanya bisa download gratis saja, tapi sobat bisa mendapatkan game-nya dalam versi yang sudah di-mod dengan tambahan hacked/cheats unlimited money yang semakin menambah keseruan dalam permainan ini.

Berkendara dengan sensasi yang melewati kumpulan zombie sangatlah seru dan menyenangkan bukan? Nah, untuk kalian yang suka berkendara dan juga tantangan kalian wajib banget coba game Zombie Squad Mod Apk Unlimited Money Terbaru ini. Jika sobat ingin mencobanya, kalian bisa langsung download game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
Zombie Squad Mod Apk
Zombie Squad Mod Apk
Zombie Squad Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original Zombie Squad :

Fitur-fitur nya yang sudah didesain sedemikian rupa keren membuat game ini banyak diminati oleh para gamers. Adapun fitur-fiturnya antara lain sebagai berikut :
  • Banyak membunuh zombie yang menyenangkan.
  • Mobil dan senjata yang bagus
  • Grafis yang bagus
  • Gameplay yang menakjubkan.

Informasi Detail Game Zombie Squad Mod Apk  :

Nama Game : Zombie Squad
Developer : Play365
Kategori : Racing
Versi : 1.20
Android : 3.0 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Ukuran : 49 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (49 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.