Header Ads

Fishing Mania 3D Mod v1.7 Apk Unlimited Coins/Energy Terbaru

Fishing Mania 3D Mod Apk
ApkDex.com | Download Game Fishing Mania 3D Mod Apk Unlimited Coins/Energy Terbaru Gratis For Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex.com, kali ini admin akan berbagi game sport terbaik dan populer dengan nama Fishing Mania. Game ringan yang hanya berukuran 16 MB ini merupakan game yang dikembangkan oleh Candy Mobile dan didesain khusus untuk kalian yang suka memancing tetapi tidak ingin pergi kemana-mana. Pada awalnya game ini memang hanya dimainkan untuk Pc tetapi kini game keren ini sudah bisa dimainkan diseluruh smartphone android versi Eclair (2.0–2.1), Froyo (2.2–2.2.3), Gingerbread (2.3–2.3.7), Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2), Oreo (8.0 +) secara online/menggunakan biaya data seluler. 

Grafisnya yang sudah 3D membuat tampilan game ini menjadi begitu sangat bagus dan juga menarik sehingga banyak digemari oleh para gamers. Gameplay pun cukup mudah, mirip dengan game Fishing Hook dimana di dalam permainan ini kalian akan merasakan sensasi memancing yang benar-benar paling realistis dan tentunya sangat menyenangkan dengan lokasi baru, terjun ke surga biru dan juga tempat-tempat yang indah.

Free Download Fishing Mania 3D Mod Apk For Android

Game dari developer Candy Mobile ini merupakan game free dan hanya bisa dimainkan secara online/menggunakan biaya data seluler saja. Tidak hanya itu, game keren ini juga kini sudah tersedia digoogle plyastore dan juga sudah bisa didownload secara gratis disana. Tetapi disitus Apk Dex ini kalian tidak hanya bisa download gratis saja, tetapi disini kalian bisa mendapatkan game-nya dalam versi yang sudah dimod/hack modded yang full versi nya dengan tambahan cheats unlimited coins/energy yang semakin menambah keseruan dalam permainan ini.

Memancing dengan sensasi yang benar-benar nyata dengan tempat yang indah sangatlah seru dan menyenangkan bukan? Nah untuk kalian yang suka memancing tetapi tidak perlu repot-repot untuk pergi kemana-kemana kalian wajib mencoba game Fishing Mania 3D Mod Apk Unlimited Coins/Energy Terbaru ini. Jika kalian ingin mencobanya kalian bisa langsung download game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
Fishing Mania 3D Mod Apk
Fishing Mania 3D Mod Apk
Fishing Mania 3D Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original Fishing Mania 3D

Fitur-fitur nya yang sudah didesain sedemikian rupa keren dan canggih membuat game ini banyak digemari oleh para gamers. Adapun fitur-fitur nya antara lain sebagai berikut :
  • 10+ lokasi render 3D yang indah dari seluruh dunia
  • 50+ misi untuk melatih keahlian memancing Anda
  • 90+ kombinasi memancing untuk Anda pilih
  • Ratusan spesies berbeda untuk menangkap dan mengisi akuarium

Informasi Detail Game Fishing Mania 3D Mod Apk:

Nama Game : Fishing Mania 3D
Developer : Candy Mobile
Kategori : Sport
Versi : 1.7
Android : 2.1 +
Market : Google Playstore
Mode : Online
Ukuran : 16 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Coins/Energy

Link Download :
Mod Apk (16 MB)

1 komentar:

  1. 19. Great – I should definitely pronounce, impressed with your site. I had no trouble navigating through all the tabs and related info ended up being truly simple to do to access. I recently found what I hoped for before you know it in the least. Reasonably unusual. Is likely to appreciate it for those who add forums or something, site theme.
    http://terrariamodapk.com/
    Terraria Mod APK will help you to improve your results.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.