Header Ads

Piano Tiles 2 Mod v3.0.0.673 Apk Unlimited Money Terbaru Gratis

Piano Tiles 2 Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Piano Tiles 2 Mod Apk Unlimited Money Terbaru Gratis Untuk Android - Halo sobat gamer. Pada kesempatan kali ini admin akan mebagikan game yang sangat seru untuk dimainkan buat kalian semua, yaitu Piano Tiles 2. Game yang dikembangkan oleh Cheetah Games ini sangat populer di kalangan gamer android, apalagi buat gamer yang suka dengan musik. Di Google Playstore, game ini tercatat telah didownload oleh lebih dari 100 juta user di seluruh Dunia. Hal ini membuktikan jika game ini memang salah satu game terbaik untuk kategori game arcade. Selain bisa dimainkan secara offline, game ini juga sangat ringan karena memiliki ukuran yang relatif kecil. Untuk dapat memainkannya, minimum versi android yang dibutuhkan adalah android versi 4.0.3 (Ice Cream Sandwich).

Sesuai namanya, pada game Piano Tiles 2 ini kalian harus memainkan sebuah lagu menggunakan alat musik piano. Cara memainkannya pun cukup mudah karena menggunakan system One Touch Gameplay. Kalian hanya perlu menyentuh tuts piano yang berwarna hitam sesuai irama lagu yang sedang kalian mainkan. Saat kalian berhasil mendapatkan poin dan naik level, beberapa lagu/songs baru akan terbuka. Dengan didukung grafis yang sangat bagus, maka kalian akan bisa merasakan sensasi seperti bermain piano yang sesungguhnya.

Free Download Piano Tiles 2 Mod Apk For Android

Bagi yang ingin memainkan game versi originalnya, kalian bisa mendownload langsung secara gratis di Google Playstore. Namun, di situs Apk Dex ini kalian bukan hanya bisa mendownload gratis, namun kalian juga akan mendapatkan game modded alias game yang sudah di hack/cheats. Fitur utama game Piano Tiles 2 Mod Apk ini cheats Unlimited Money. Jadi kalian akan mempunyai jumlah uang yang sangat banyak yang bisa kalian gunakan untuk membeli apapun yang ada dalam game. Nah, buat kalian yang sudah tidak sabar ingin segera memainkan game keren ini, langsung saja download game Piano Tiles 2 Mod Apk ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah ini.
Piano Tiles 2 Mod Apk
Piano Tiles 2 Mod Apk
Piano Tiles 2 Mod Apk

Fitur Game Piano Tiles 2 Mod Apk :

  • Grafik sederhana, mudah dimainkan dan semua orang bisa bermain piano! 
  • Ritme Breath-taking akan menantang batas handspeed Anda!
  • Mode tantangan teratas memberi Anda sensasi dan risiko!
  • Update berbagai lagu, asli, klasik, poni dan semua gaya untuk memuaskan rasa yang berbeda.
  • Bagikan catatan Anda dengan teman Anda, dan bandingkan dengan pemain di seluruh dunia dalam daftar peringkat!
  • Suara berkualitas tinggi membuat Anda merasa seperti di konser.
  • Simpan kemajuan Anda melalui akun Facebook dan bagikan kemajuan di berbagai perangkat.
  • Lebih banyak tantangan, bonus lebih dan diri yang lebih baik.

Informasi Detail Game Piano Tiles 2 Mod Apk :

Nama Game : Piano Tiles 2
Developer : Cheetah Games
Kategori : Arcade
Versi : 3.0.0.673
Android : 4.0.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 35 MB
Hack Modded : Items Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (35 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.