Header Ads

DINO HUNTER: DEADLY SHORES Mod v3.1.1 Apk Unlimited Money Terbaru

DINO HUNTER DEADLY SHORES Mod Hack Apk
Apkdex.com | Download Game DINO HUNTER: DEADLY SHORES Mod Hack Apk Unlimited Money Terbaru Gratis Untuk Android - Buat kalian yang suka dengan aksi tembak-tambakan, game yang satu ini admin jamin cocok banget buat kalian mainkan. Dino Hunter adalah salah satu game aksi shooter terbaik saat ini yang bahkan masuk dalam daftar Editor's Choice di laman GooglePlay. Itu artinya game ini memang sedang populer dan sangat direkomendasikan untuk kalian mainkan. Game yang dikembangkan oleh Glu ini ukurannya relatif kecil di bawah 100 MB sehingga ringan meski dimainkan pada smarphone dengan spesifikasi rendah sekalipun. Versi android yang dibutuhkan pun cukup terjangkau, selama kalian memiliki hape dengan android 3.0 (Honeycomb) kalian sudah bisa memainkan game keren ini. Namun, kalian membutuhkan koneksi internet karena game ini adalah game online.

Bicara soal grafis, game ini memiliki kualitas gambar yang sangat bagus. Kalian akan disuguhkan pemandangan indah yang sangat menarik dan realistis, layaknya di zaman para Dinosaurus masih hidup dulu. Gameplay dari game ini sendiri mirip dengan game-game shooter seperti Sniper 3D Assassin dan Modern Sniper yang mengharuskan kalian untuk membunuh semua target yang diberikan pada kalian. Yang membedakannya adalah pada game DINO HUNTER ini kalian harus memburu Binatang Buas yang bisa menyerang dan membunuh kalian kapan saja. Akan ada banyak jenis Dinosaurus yang bisa kalian jumpai dalam game ini. Mulai dari dinosaurus muda yang penakut, Dino pemakan tumbuhan, hingga Predator penguasa yang mengerikan.

Free Download DINO HUNTER: DEADLY SHORES Hack Mod Apk For Android

DINO HUNTER: DEADLY SHORES merupakan freemium game yang bisa kalian download gratis di Google Playstore. Namun, di situs Apk Dex ini kalian tidak hanya bisa mendapatkan gamenya secara gratis saja. Akan tetapi kalian bisa mendapatkan game keren ini dalam versi Mod Apk yang sudah di hack dengan tambahan fitur yaitu Cheats Unlimited Money. Dengan begitu, kalian bisa dengan mudah membeli senjata baru maupun mengupgradenya agar menjadi lebih kuat. Kalian dapat memburu lebih banyak Dinosaurus dengan lebih mudah. Nah, daripada penasaran, langsung saja kalian download game DINO HUNTER: DEADLY SHORES Mod Apk ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah postingan ini.
DINO HUNTER DEADLY SHORES Mod Hack Apk
DINO HUNTER DEADLY SHORES Mod Hack Apk
DINO HUNTER DEADLY SHORES Mod Hack Apk

Fitur Game DINO HUNTER: DEADLY SHORES

  • Hunt Dinosaurs
  • Visit Exotic Jurassic Locations
  • Equip Powerful Weapons
  • Master A Unique Shooter Challenge Series
  • Experience Amazing Graphics
  • High-End, Immersive Tablet Gameplay!

Informasi Detail Game DINO HUNTER: DEADLY SHORES Mod Apk :

Nama Game : DINO HUNTER: DEADLY SHORES
Developer : Glu
Kategori : Action
Versi : 3.1.1
Android : 3.0 +
Market : Google Playstore
Mode : Online
Size : 53 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (53 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.