Header Ads

Temple Run Mod v1.6.2 Apk Unlimited Coins Terbaru

Temple Run Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Temple Run Mod Apk Unlimited Coins Terbaru Gratis Untuk Android - Satu lagi nih, salah satu game arcade terbaik yang mencapai di atas 100 juta download, yaitu Temple Run. Game ini merupakan prequel dari game Temple Run 2 yang admin bagikan sebelumnya. Dikembangkan oleh developer yang sama juga yaitu Imangi Studios. Salah satu hal yang membuat game ini sangat populer adalah karena game ini memiliki ukuran yang relatif kecil yaitu hanya 33 MB saja. Dengan ukuran tersebut, tentu saja game ini ringan untuk dimainkan pada smarphone dengan spesifikasi rendah sekalipun. Kalian bisa memainkan game keren ini secara offline pada versi android 2.3 (Gingerbread) ke atas.

Untuk ukuran game di bawah 50 MB, bisa dibilang kualitas grafis dari game Temple Run ini cukup bagus. Desain 3D-nya cukup realistis dan terlihat seperti nyata. Kalian akan disuguhkan pemandangan alam yang menarik dan juga berbeda dari running game lainnya. Dengan menggunakan system One Touch Gameplay, kalian bisa dengan mudah memainkannya meski kalian adalah seorang pemula. Kalian hanya perlu menggeser layar untuk membuat karakter kalian melompat maupun bergerak ke kanan dan ke kiri. Kumpulkan poin sebanyak mungkin dan larilah sejauh yang kalian bisa. Gunakan coin tersebut untuk membeli item power up yang akan membantu mu menghadapi setiap halangan yang ada di depan mu.

Free Download Temple Run Mod Apk For Android

Temple Run adalah freemium game yang bisa kalian download secara gratis di Google Playstore. Namun, di situs Apkdex ini kalian tidak hanya bisa download secara gratis saja. Kalian akan mendapatkan modded game yang sudah di hack dengan tambahan fitur yaitu Unlimited Coins. Setelah menginstallnya, kalian akan langsung mempunyai jumlah coin yang sangat banyak. Kalian bisa membeli apa saja yang kalian inginkan termasuk power up. Kalian bisa dengan mudah melewati setiap halangan dan bisa berlari lebih jauh lagi. Nah, buat kalian yang penasaran, langsung saja download dan mainkan game Temple Run Mod Apk ini melalui link yang telah tersedia di bawah ini.
Temple Run Mod Apk
Temple Run Mod Apk
Temple Run Mod Apk

Fitur Game Temple Run

  • Over 100 MILLION players worldwide!
  • Most thrilling and fun running game in a while, possibly ever.
  • A fast and frenzied experience.
  • Very addicting… definitely a very different running game.
  • One of TouchArcade's Best Games of the month.

Informasi Detail Game Temple Run Mod Apk :

Nama Game : Temple Run
Developer : Imangi Studios
Kategori : Arcade
Versi : 1.6.2
Android : 2.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 33 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Coins

Download juga game arcade lainnya di bawah ini :
Link Download :
Mod Apk (33 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.