Header Ads

Dead Target Zombie Mod v3.1.7 Apk Unlimited Gold + Money Terbaru

Download Game Dead Target Zombie Mod Apk
Apkdex.com | Free Download Dead Target Zombie Mod Apk Unlimited Gold + Money - Halo sobat gamer. Para pecinta game Action khususnya genre FPS tentu sudah tidak asing dengan salah satu game offline terbaik yang memiliki ukuran kecil ini. Apalagi game Dead Target Zombie ini memang sangat populer di kalangan gamer Android. Itu bisa terlihat pada halaman Google Play yang menjadikan game ini sebagai Editor Choice alias game yang sangat direkomendasikan. Tidak heran jika hingga sekarang game ini telah didownload oleh lebih dari 10 Juta user di seluruh Dunia. Apalagi VNG GAME STUDIOS sebagai pihak developer mencatumkan label gratis sehingga user bisa langsung mendownloadnya tanpa harus membeli dulu. Wajar saja jika game keren ini menjadi salah satu game favorit para gamer di indonesia.

Jika dilihat dari grafisnya game yang satu ini sudah memiliki kualitas grafis yang cukup bagus. Gameplay-nya pun bisa dibilang simple sehingga memudahkan para player dalam memainkannya. Sayangnya pihak pengembang tidak mencantumkan secara resmi tentang spesifikasi minimum untuk memainkan game zombie ini. Jadi buat sobat yang ingin memainkan game Dead Target Zombie ini sebaiknya memeriksa dulu di Playstore. Jika muncul tombol install-nya artinya smartphone sobat compatible dengan game ini. Namun jika tidak, kalian juga bisa mencari alternatif game FPS Zombie lain seperti "Dead Trigger 2" yang hanya membutuhkan android versi 4.0.3 (Ice Cream Sandwich) untuk memainkannya.

Free Download Dead Target Zombie Mod Apk Cheats

Untuk dapat memenangkan pertempuran melawan para Zombie ini tentu kalian membutuhkan peralatan yang sangat kuat. Kalian bisa membelinya di menu shop. Kabar baiknya adalah game Dead Target Zombie Mod Apk yang akan admin Apk Dex bagikan kali ini telah dilengkapi dengan fitur Hack/Cheats Unlimited Gold dan Cash. Hal ini tentu berbeda dengan versi originalnya di Google Playstore yang memberikan jumlah gold maunpun cash secara terbatas. Dengan memiliki Unlimited Gold & Cash (Money) kalian bisa dengan mudah membeli senjata baru serta meng-upgrade-nya agar menjadi senjata yang lebih kuat lagi. Keren banget kan, sob?!. Nah, setelah mengetahui fitur keren dari game Dead Target Zombie Mod Apk ini tentunya membuat kalian semakin tidak sabar untuk segera memainkannya. Baiklah, langsung saja download melalui link yang sudah admin sediakan di bawah postingan ini. 

Pada versi ini, ada beberapa fitur yang ditambahkan oleh pihak developer. Mereka menambahkan event baru yang diberi nama Living Hell. Buat kalian yang suka shopping, kalian beruntung karena VNG GAME STUDIOS sedang memberikan diskon untuk akhir pekan. Pengembang juga melakukan beberapa optimasi pada game agar tidak banyak bugs atau error yang terjadi saat game dimainkan.
Download Game Dead Target Zombie Mod Apk
Download Game Dead Target Zombie Mod Apk

Detail Informasi Game Dead Target Zombie Mod Apk :

Nama Game : Dead Target: FPS Zombie Apocalypse Survival Game
Developer : VNG GAME STUDIOS
Kategori : Action
Versi : 3.1.7
Android : 4.1 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 81 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Gold & Cash Money

Download juga Game dengan tema Zombie di bawah ini :
Link Download :
Mod Apk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.