Header Ads

Kill Shot Bravo Mod v4.1 Apk Unlimited Ammo Terbaru

Kill Shot Bravo Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Kill Shot Bravo Mod Apk Unlimited Ammo Terbaru Gratis Untuk Android - Halo sobat gamer. Jumpa lagi nih sama admin Apkdex.com yang selalu akan membagikan game-game mod terbaik buat kalian. Pada kesempatan kali ini admin Apkdex akan membagikan salah satu game action FPS yang cukup populer belakangan ini yaitu game Kill Shot Bravo. Buat kalian yang sedang mencari game dengan ukuran kecil dan tanpa data, admin sangat merekomendasikan kalian untuk mencoba game ini. Game yang dikembangkan oleh Hothead Games ini bisa kalian mainkan secara offline. Namun jika kalian ingin mencoba skill kalian dengan cara memainkan mode Real Time PVP, maka kalian membutuhkan koneksi internet. Dengan begitu kalian akan bisa bertarung melawan player lain dari seluruh Dunia.

Untuk dapat memainkannya sobat hanya membutuhkan android versi 4.1 sebagai versi minimumnya. Jadi buat kalian yang mempunyai smarphone lama juga bisa memainkan game keren ini tanpa harus membali Hape baru. Bicara soal grafis, game Kill Shot Bravo ini akan memanjakan mata kalian dengan kualitas grafis full 3D yang sangat realistis. Jika kalian sudah pernah memainkan game Sniper 3D Assassin atau Modern Sniper, tentu kalian akan cepat terbiasa dengan gameplay dalam game ini. Karena tugas kalian kurang lebih sama, yaitu kalian akan berperan sebagai seorang Sniper yang harus membunuh semua musuh dalam setiap misi yang diberikan.

Free Download Kill Shot Bravo Mod Apk Unlimited Ammo For Android

Kill Shot Bravo adalah game gratis yang bisa kalian download secara langsung di Google Plastore. Namuan jika kalian ingin memainkan versi modded game, tentu game Kill Shot Bravo Mod Apk yang ada di situs Apk Dex ini adalah pilihan yang tepat. Karena game ini telah di hack/cheats dangan tambahan fitur Unlimited Ammo. Dengan begitu kalian akan lebih mudah dalam menyelesaikan misi dan bisa dengan cepat mengumpulkan Uang/Money untuk membeli senjata baru maupun mengupgradenya. Baiklah, langsung saja download game Kill Shot Bravo Mod Apk ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah postingan ini. Kalian juga bisa mendownload game FPS lain seperti SNIPER X Mod Apk dan Enemy Strike 2 Mod Apk di sini.
Kill Shot Bravo Mod Apk
Kill Shot Bravo Mod Apk
Kill Shot Bravo Mod Apk

Fitur Game Kill Shot Bravo :

  • Over 2400 missions
  • Unleash your fury and shoot down flying drones, exo-suit soldiers, zombies, mechs and many more
  • Hunt and collect bounties from enemies.
  • Unlock and equip cool army gear
  • Get a fresh kill shot moment with every victory
  • Live pvp sniper duels

Informasi Detail Game Kill Shot Bravo Mod Apk :

Nama Game : Kill Shot Bravo
Developer : Hothead Games
Kategori : Action, FPS
Versi : 4.1
Android : 4.1 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 102 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Ammo

Link Download :
Mod Apk (102 MB)

1 komentar:

  1. It just smoothness your gaming experience. There are tons of downloadable goodies available online or on Hothead Games (developer of the game). Check this page to get more on this.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.