Header Ads

Candy Crush Saga Mod v1.110.0.4 Apk Unlocked Terbaru Gratis

Candy Crush Saga Mod Apk
ApkDex.com | Download Game Candy Crush Saga Mod Apk Unlocked Terbaru Gratis For Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin ApkDex.com. Kali ini admin akan berbagi update terbaru dari game casual terbaik dan populer dengan nama Candy Crush Saga. Game ringan yang hanya berukuran 75 MB ini merupakan game yang dikembangkan oleh King dan merupakan game yang didesain khusus untuk kalian yang suka dengan berbagai jenis permen. Selain itu, game ini juga bagus dimainkan untuk perkembangan otak anak-anak karena dalam permainan ini sangat mangandalkan mengenai hitung menghitung. 

Game Candy Crush Saga ini sudah bisa dimainkan secara offline/tanpa menggunakan biaya data seluler di seluruh smartphone android versi Gingerbread (2.3–2.3.7), Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2). Kualitas grafis-nya yang bagus, didesain sedemikian rupa keren membuat tampilan game ini menjadi sangat menarik sehingga akan membuat kalian betah saat memainkannya. Gameplay-nya pun cukup mudah dan keren. Kalian hanya perlu menyusun setiap permen yang ada menjadi 3 baris berturut-turut ataupun lebih agar mendapatkan poin agar bisa naik ke level yang lebih tinggi.

Free Download Game Candy Crush Saga Mod Apk Unlocked For Android Terbaru Gratis

Game dari developer King ini merupakan game free dan bisa dimainkan secara offline/tanpa menggunakan biaya data seluler. Game keren ini juga sudah tersedia di Google Playstore dan sobat juga bisa download candy crush saga secara gratis di sana. Tetapi di situs Apk Dex ini sobat tidak hanya bisa mendownload gratis saja, tetapi sobat juga bisa mendapatkan game Candy Crush Saga Mod Apk dalam versi yang sudah dimod/hack dengan tambahan cheats yaitu Item unlocked yang semakin menambah keseruan dalam game ini. 

Nah untuk kalian yang suka dengan permen dan ingin merasakan sensasi dunia permen kalian wajib mencoba game Candy Crush Saga Mod Apk Unlocked Terbaru ini. Jika kalian ingin mencobanya, kalian bisa langsung mendownload game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
Candy Crush Saga Mod Apk
Candy Crush Saga Mod Apk
Candy Crush Saga Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original Candy Crush Saga

Fitur-fiturnya yang sudah didesain sedemikian rupa kerennya membuat game ini  banyak disukai oleh para gamers. Adapun fitur-fiturnya antara lain sebagai berikut :
  • Cara bermain yang menyenangkan: Skor Sasaran, Tingkat Waktu, Mode Turun dan Mode Pemesanan 
  • Kumpulkan tetes gula untuk maju di sepanjang Jalur Gula untuk kejutan super manis! 
  • Putar Roda Booster Harian untuk hadiah yang lezat 
  • Melewati level 50 untuk membuka Dreamworld dan melarikan diri dari kenyataan dengan Odus the Owl 
  • Membuka lingkungan yang lezat dan memenuhi karakter yang paling manis 
  • Permen lezat, dibungkus dan bergaris Permen Khusus, Bom Warna dan berbagai penguat magis lainnya. untuk membantu dengan tingkat tantangan 
  • Ratusan tingkat terbaik di Kerajaan Candy dengan lebih banyak ditambahkan setiap 2 minggu untuk hiburan Anda 
  • Papan peringkat untuk melihat teman dan pesaing Anda! 
  • Mudah untuk menyelaraskan permainan di antara perangkat dan membuka fitur permainan lengkap saat terhubung ke Internet

Informasi Detail Game Candy Crush Saga Mod Apk :

Nama Game : Candy Crush Saga
Developer : King
Kategori : Casual
Versi : 1.110.0.4
Android : 2.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Ukuran : 75 MB
Hack Modded : Items Unlocked Cheats

Link Download :
Mod Apk (75 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.