Header Ads

BBTAN by 111% Mod v3.2 Apk Unlimited coins Terbaru

BBTAN by 111% Mod Apk
ApkDex.com | Download Game BBTAN by 111% Mod Apk Unlimited coins Terbaru Gratis For Android - Halo sobat,  kali ini admin Apk Dex akan membagikan game Arcade terbaik dan populer dengan nama BBTAN by 111%. Game ringan yang hanya berukuran 22 MB ini merupakan game lempar bola yang dikembangkan oleh 111% dan didesain khusus untuk kalian yang suka dengan game simple namun bisa bikin ketagihan. Selain bagus dan keren, game ini juga kini sudah bisa dimainkan secara online/menggunakan biaya data seluler di semua smartphone android versi Gingerbread (2.3–2.3.7), Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2), Oreo (8.0 +).

Grafisnya yang sudah didesain sedemikian rupa keren membuat tampilan game ini menjadi semakin menarik sehingga banyak diminati oleh para gamers. Gameplay-nya pun cukup mudah, kalian hanya bertugas memecahkan balok yang berisi angka-angka dengan cara memantulkan sebuah bola yang terus bergerak agar menabrak brick dengan titik kunci yang berada pada sudut. Saat angka yang terdapat dalam balok habis, maka ia akan hancur dan menjadi point buat kalian.

Free Download BBTAN by 111% Mod Apk For Android

Game dari developer 111% ini merupakan game yang hanya bisa dimainkan secara online/menggunakan biaya data seluler. Selain itu, game keren ini juga sudah tersedia di Googleplay dan juga sudah bisa didownload secara gratis di sana. Tetapi di situs ApkDex ini kalian tidak hanya bisa download gratis saja, tetapi disini kalia juga bisa mendapatkan game-nya dalam versi yang sudah dimod/hack modded yang full versi nya dengan tambahan cheats unlimited coins yang semakin menambah keseruan dalam permainan ini. Nah, untuk kalian yang suka dengan permainan simple tetapi sangat menguras kesabaran kalian wajib banget mencoba game BBTAN by 111% Mod Apk Unlimited Coins Terbaru ini. Jika kalian ingin mencobanya bisa langsung download game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
BBTAN by 111% Mod Apk
BBTAN by 111% Mod Apk
BBTAN by 111% Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original BBTAN by 111%

Fitur-fitur nya yang sudah didesain sedemikian rupa keren dan canggihnya membuat game ini banyak digemari oleh para gamers. Adapun fitur-fitur nya antara lain sebagai berikut :
  • Unlock 35 bola, termasuk beberapa bola unik, bola sederhana, bola super mini, dll.
  • Tantang teman Anda dengan dukungan GooglePlay.
  • Mudah dan menyenangkan untuk bermain, menantang untuk mematahkan 100 panggung.
  • Periksa halaman facebook, 111%, untuk mendapatkan bola tersembunyi.
  • Menggunakan mesin permainan fisik.
  • Colorful UI, Fun efek suara, karakter yang menarik.

Informasi Detail Game BBTAN by 111% Mod Apk :

Nama Game : BBTAN by 111%
Developer : 111%
Kategori : Arcade
Versi : 3.8
Android : 2.3+
Market : Google Playstore
Mode : Offline/Online
Ukuran : 22.9MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Coins

Download juga game arcade seru lainnya di bawah ini :
Link Download :
Mod Apk (49 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.