Header Ads

Bushido Bear Mod v01.03.00 Apk Unlimited Money Terbaru

Bushido Bear Mod Apk
ApkDex.com | Download Game Bushido Bear Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2017 Gratis For Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apk Dex yang pada kesempatan kali ini akan membagikan salah satu game Action terbaik dan populer dengan nama Bushido Bear. Game ringan yang hanya berukuran kecil ini merupakan game yang dikembangkan oleh Spry Fox LLC dan didesain khusus untuk kalian yang suka dengan karakter petarung ninja. Selain keren, game ini juga kini sudah bisa dimainkan di semua smartphone android versi Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2), Oreo (8.0 +) secara online/menggunakan biaya data seluler saja. 

Grafisnya yang sudah didesain sedemikian rupa keren dan bagus membuat game ini banyak diminati oleh para gamers. Gameplay nya pun cukup mudah di sini kalian hanya berperan sebagai karakter ninja dalam wujud beruang yang akan membasmi dan melawan setiap musuh yang datang. Bentuk tubuh yang mungil juga menjadi nilai tambahan karena itu dapat memudahkan kalian dalam melewati setiap musuh yang berukuran lebih besar. Jika kalian suka dengan game yang memiliki karakter ninja seperti game Ninja Hero Cats, admin rasa kalian juga akan menyukai game ini.

Free Download Bushido Bear Mod Apk for Android

Game dari developer Spry Fox LLC ini merupakan game free dan hanya bisa dimainkan secara online/menggunakan biaya data seluler saja. Selain itu, game keren ini juga kini sudah tersedia di Google Playstore dan juga sudah bisa didownload secara gratis disana. Tetapi di situs ApkDex.com ini kalian tidak hanya bisa download gratis saja, tetapi di situs ini kalian juga bisa mendapatkan game-nya dalam versi yang sudah dimod/hack modded yang full versi nya dengan tambahan cheats unlimited money yang semakin menambah keseruan dalam permainan ini. 

Berperan sebagai ninja dan bertarung melawan setiap monster yang datang sangatlah seru dan menyenangkan bukan? Nah untuk kalian yang suka dengan pertarungan ninja kaian wajib mencoba game Bushido Bear Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2017 ini. Jika kalian ingin mencobanya kalian bisa langsung download game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
Bushido Bear Mod Apk
Bushido Bear Mod Apk
Bushido Bear Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original Bushido Bear

Fitur-fitur nya yang sudah didesain sedemikian rupa keren dan canggih membuat game ini banyak diminati oleh para gamers. Adapun fitur-fitur nya antara lain sebagai berikut :
  • Pertahankan Hutan
  • Buka Warriors baru!
  • Temukan Rahasia Abilites!
  • Menjadi Wali Hutan Sejati

Informasi Detail Game Bushido Bear Mod Apk :

Nama Game : Bushido Bear
Developer : Spry Fox LLC
Kategori : Action
Versi : 01.03.00
Android : 4.0.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Online
Ukuran : 98 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (98 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.