Header Ads

League of Stickman: Warriors Mod v4.3.1 Apk Unlimited Gems + Money Terbaru

League of Stickman Warriors Mod Apk
Apkdex.com | Download Game League of Stickman: Warriors Mod Apk Unlimited Gems + Money (Free Shooping) Terbaru Gratis Untuk Android - Buat kalian yang sudah pernah memainkan game League of Stickman 2017, kalian wajib mencoba game yang satu ini. League of Stickman warriors adalah salah satu game aksi terbaik dari seri game populer yaitu stickman game series yang dikembangkan oleh DreamSky. Game ini cukup ringan dimainkan karena memiliki ukuran yang relatif kecil di bawah 100 MB. Kalian bisa memainkan game ini secara offline pada device dengan veris android 2.3 ke atas. Buat kalian yang sedang mencari game yang bisa dimainkan pada smarphone dengan spesifikasi rendah, game ini bisa jadi pilihan yang bagus.

Semua seri game League of Stickman memiliki desain visual yang unik yaitu dengan menggunakan stickman style. Terdapat banyak karakter yang bisa kalian pilih untuk dimainkan. Setiap karakter memiliki kemampuan dan jurus-jurus unik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan setiap musuh yang ada pada setiap levelnya. Dengan menggunakan system side-scrolling gameplay, kalian bisa dengan mudah menggerakkan karakter kalian ke kiri maupun ke kanan untuk menghancurkan semua lawan yang ada. Pada setiap misi terdapat boss level yang harus kalian kalahkan. Kalian bisa membawa maksimal 2 hero pada level biasa, dan 3 hero pada Raid mode.

Free Download League of Stickman: Warriors Mod Apk For Android

League of Stickman: Warriors adalah game premium yang harus kalian beli dulu sebelum bisa di download dan dimainkan di hape kalian. Tapi jangan khawatir karena di situs Apk Dex ini kalian bisa mendapatkannya secara gratis. Selain itu, kalian bisa mendownload modded game yang sudah di hack dengan tambahan cheats Unlimited Gems dan Unlimited gold/coins. Dengan begitu kalian bisa dengan bebas membeli apa saja yang kalian mau. Kalian bisa membuat Hero kalian menjadi lebih kuat dengan memakaikan equipment legend dengan cara membuka kotak atau membelinya langsung pada menu shop. Kalian juga bisa dengan mudah mengupgrade skill hero kalian tanpa takut kehabisan uang. Baiklah, langsung saja download game League of Stickman: Warriors Mod Apk ini melalui link yang telah tersedia di bawah postingan ini.
League of Stickman Warriors Mod Apk
League of Stickman Warriors Mod Apk
League of Stickman Warriors Mod Apk

Fitur Game League of Stickman: Warriors

  • Best Action Game of the Year
  • Heroes Joining Forces
  • Best Visual Experience
  • Simple & Smooth Operation
  • World Leaderboards

Informasi Detail Game League of Stickman: Warriors Mod Apk :

Nama Game : League of Stickman: Warriors
Developer : DreamSky
Kategori : Casual, Entertainment
Versi : 4.3.1
Android : 2.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 94 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Gems + Money (Free Shipping)

Download juga game action dengan style stickman di bawah ini :
Link Download :
Mod Apk (94 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.