Header Ads

Sniper 3D Assassin Mod v2.2.0 Apk Unlimited Coins + Diamonds Terbaru Gratis

Sniper 3D Assassin Gun Shooter Apk Mod
Apkdex.com | Free Download Game Sniper 3D Assassin Gun Shooter Apk Mod Unlimited Coins + Diamonds Terbaru Gratis Untuk Android - Halo sobat gamer.. Pada kesempatan kali ini admin Apkdex akan membagikan salah satu game aksi terbaik yaitu Sniper 3D Assassin Gun Shooter. Game ini juga sangat populer di kalangan pecinta game action shooting. Game yang dikembangkan oleh Fun Games For Free ini memiliki ukuran yang relatif kecil sehingga ringan untuk dimainkan pada smartphone android dengan spesifikasi rendah sekalipun. Kalian juga bisa memainkan game ini secara offline dan bisa menghemat kuota data kalian.

Buat sobat gamer yang menyukai game Action FPS seperti Enemy Strike 2 Mod Apk, rasanya wajib mencoba game yang satu ini karena memiliki gameplay yang hampir sama. Pada game Sniper 3D Assassin Gun Shooter ini kalian akan berperan sebagai seorang sniper yang harus memburu para penjahat dan juga teroris. Terdapat banyak pilihan senjata yang bisa kalian pilih untuk menyelesaikan ratusan misi yang ada dalam game. Setiap misi memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dan juga membutuhkan jenis senjata yang berbeda pula. Kalian juga bisa memainkan mode Online PVP yang akan menguji kecepatan dan kemampuan kalian dalam memburu musuh. Selain itu, kualitas grafisnya juga sudah full 3D yang akan membuat kalian merasakan sensasi layaknya menjadi seorang sniper yang sesungguhnya.

Sniper 3D Assassin Mod Apk Unlimited Money And Gems

Jika kalian ingin memaikan game originalnya, kalian bisa mendownloadnya langsung di Google Playstore. Akan tetapi jika kalian mencari Sniper 3d Assassin Cheats, di situs Apk Dex ini admin telah menyiapkankannya untuk kalian. Game Sniper 3D mod apk ini adalah modded game yang telah di hack/cracked dan telah dilengkapi dengan fitur Cheats Unlimited Coins dan Diamonds (Unlimited Money And Gems). Dengan begitu kalian bisa dengan mudah membeli senjata baru dan mengupgradenya menjadi lebih kuat agar dapat menyelesaikan misi yang sulit sekalipun. Baiklah, langsung saja download game Sniper 3D Assassin Gun Shooter Apk Mod ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah postingan ini.
Sniper 3D Assassin Gun Shooter Apk Mod
Sniper 3D Assassin Gun Shooter Apk Mod
Sniper 3D Assassin Gun Shooter Apk Mod

Fitur Game Sniper 3D Assassin Gun Shooter :

  • Ultra REALISTIC 3D graphics and cool animations
  • HUNDREDS of thrilling MISSIONS
  • Tons of letal GUNS and mortal WEAPONS
  • ADDICTING gameplay (FPS)
  • EASY and INTUITIVE controls
  • FREE game: play it both on your phone and tablet

Informasi Detail Game Sniper 3D Assassin Gun Shooter Mod Apk :

Nama Game : Sniper 3D Gun Shooter: Free Shooting Games - FPS
Developer : Fun Games For Free
Kategori : Action, FPS
Versi : 2.2.0
Android : 4.0.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 59 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Coins And Diamonds

Link Download :
Mod Apk (59 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.