Header Ads

Real Steel World Robot Boxing Mod v32.32.908 Apk+Data Unlimited Money

Real Steel World Robot Boxing Mod Apk
ApkDex.com | Download Game Real Steel World Robot Boxing Mod Apk+Data Unlimited Money + Ad-Free Terbaru Gratis Untuk Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex.com, kali ini admin akan membagikan update terbaru dari game aksi terbaik yang sangat populer dengan nama Real Steel World Robot Boxing(WRB). Game yang dikembangkan oleh Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited ini merupakan game yang hampir serupa dengan game Real Steel Boxing Champions dan merupakan game yang didedikasikan untuk kalian yang suka dengan film Real Steel. Game ringan yang hanya berkapasitas 46.6Mb ini bagus dimainkan untuk kalian yang suka dengan tantangan dan juga pertarungan karena game ini menceritakan tentang para robot yang harus bertarung didalam pertempuran Multiplayer Global. 

Game aksi yang sangat keren ini hanya dapat dimainkan secara online atau menggunakan biaya data seluler, dan dapat dimainkan diseluruh smartphone android versi Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2). Tampilan grafis yang sudah didesain sedemikian rupa kerennya membuat game ini banyak sekali diminati oleh para kalangan gamers. System Gameplay-nya pun sangat mudah untuk dimainkan. Kalian bisa bertarung dengan melancarkan serangan dan berbagai macam tusukan untuk mematikan lawan. Kalian juga bisa membuat gerakan khusus untuk memenangkan sabuk kejuaraan dunia dan mengumpulkan piala

Free Download Real Steel World Robot Boxing Mod Apk + Data For Android

Game Real Steel World Robot Boxing ini merupakan game free dan hanya dapat dimainkan secara online atau menggunakan biaya data seluler. Game keren ini juga sudah tersedia diplaystore dan juga sudah bisa diunduh secara gratis disana. Tetapi di situs Apk Dex ini admin tidak hanya menyediakan download gratis saja, tetapi admin juga menyediakan game-nya dalam versi modded game yang sudah dilengkapi dengan tambahan Hack/cheats unlimited money yang semakin menambah keseruan dalam bermain game ini. Selain itu iklan dalam game Real Steel World Robot Boxing Mod Apk ini juga telah dinonaktifkan sehingga kalian bisa memainkannya tanpa tertanggu iklan.

Nah untuk kalian yang suka dengan robot ataupun game robot kalian wajib mencoba game Real Steel World Robot Boxing Mod Apk Unlimited Money Terbaru ini. jika kalian ingin mencoba nya kalian bisa langsung mendownload game-nya melalui link yang sudah tersedia dibawah ini.
Real Steel World Robot Boxing Mod Apk Data Obb
Real Steel World Robot Boxing Mod Apk Data Obb
Real Steel World Robot Boxing Mod Apk Data Obb

Fitur-Fitur Game Original Game Real Steel World Robot Boxing

Fitur-fitur yang canggih dan keren membuat game ini banyak diminati oleh para kalangan gamers. Adapun fitur-fitur-nya antara lain sebagai berikut :
  • TITAN ROBOT UNLEASH (Lebih dari 9 kaki dan beratnya lebih dari 2000 pound adalah 58 mesin tempur utama Anda, robot raksasa dan legenda termasuk superstar favorit penggemar - Zeus, Atom, Noisy Boys & Twin Cities)
  • Brawl Real-Time dengan Teman
  • Win Exciting Tantangan!
  • Pengalaman Real Sports Action
  • Upgrade & Color Your Champion
  • Tunjukkan Triumphs kalian
  • Mencapai kemuliaan di Arenas
  • Berhubungan dengan Film Inspiring

Informasi Detail Game Real Steel World Robot Boxing Mod Apk:

Nama Game : Real Steel World Robot Boxing
Developer : Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited
Kategori : Action
Versi : 32.32.908
Android : 4.0.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Online
Size : Mod Apk - 49 MB | Data Obb - 449 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Money + Ad-Free

Link Download :
Mod Apk (49 MB)
Data Obb (449 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.