Header Ads

Traffic Rider Mod v1.4 Apk Terbaru Unlimited Money / Coins

Traffic Rider Mod Apk Unlimited Money and Key Terbaru

ApkDex.com | Download Traffic Rider Mod 1.4 Apk Cheats Unlimited Money Terbaru  Gratis Untuk Android - Hai sobat kali ini admin Apkdex akan membagikan update terbaru dari game balap motor android atau populer dengan nama Traffic Rider. Game motor drag indonesia ini termasuk game ringan terbaik yang hanya berukuran 99,5 MB dan juga didesain khusus oleh Soner Kara untuk kalian yang suka dengan balapan tetapi tidak perlu repot untuk pergi kemana-mana. Game ini sangat cocok dan bagus untuk menguji nalar kalian dalam berkendara. Mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi di jalan raya yang ramai dan menyalip semua pesaing serta pembalap lainnya sangatlah seru dan sangat menguji adrenalin, serta mendapatkan uang membeli kendaraan baru sesuai dengan keinginan itulah cara kerja serta keseruan nya.

Game Traffic Rider kini sudah bisa dimainkan secara offline dan juga sudah bisa diunduh melalui seluruh smartphone android versi 2.3.3 (Gingerbread), 3.0- 3.2(Honeycomb), 4.0- 4.0.3 Ice Cream Sandwich (API 14) Android 4.0 (Ice Cream Sandwich),  4.1- 4.3 (Jelly Bean), 4.4-4.4W (KitKat), 5.0 (Lolipop), 6.0 (Marshmallow) dan cara download nya pun juga sangat mudah.Tampilan grafis 3D yang keren serta fitur-fitur yang sangat mendukung membuat game ini sangat terlihat nyata seolah-olah benar-benar berkendara dijalan raya asli . Cara memainkan nya pun sangat mudah cukup anda duduk di belakang kemudi motor yang kuat dan kencang dengan kecepatan tinggi di jalan raya dan fokus untuk menyalip kendaraan lain nya.

Download Traffic Rider Mod Apk Unlimited Money Terbaru 

Game Traffic Raider ini merupakan game balap motor free/tidak berbayar dan kini sudah tersedia diplaystore serta juga sudah bisa diunduh secara gratis disana . Tetapi disitus ini kami bukan hanya menyediakan download gratis saja tetapi kami juga menyediakan game nya dalam versi mod/hack full version serta cheat unlimited money yang semakin menambah keseruan dalam bermain game ini. Simulasi berkendara dengan kecepatan tinggi seolah-olah berkendara dijalan raya sungguhan tentu nya seru dan menyenangkan bukan. Nah untuk untuk kalian yang hobi berkendara wajib banget mencoba game yang satu ini dan kalian juga bisa langsung download game Traffic Rider Mod Versi 1.4 Apk Unlimited Money Terbaru  melalui link yang sudah tersedia dibawah ini.

Traffic Rider Mod Apk Unlimited Money and Key Terbaru
Traffic Rider Mod Apk Unlimited Money and Key Terbaru
Traffic Rider Mod Apk Unlimited Money and Key Terbaru

Fitur-Fitur Original Game Traffic Rider 

Fitur-fitur yang keren dan canggih semakin membuat game Traffic Rider  banyak digemari dan dicari pecinta game android maupun game Pc. Adapun fitur-fitur nya adalah sebagai berikut :
  • Tampilan kamera orang pertama
  • 20 sepeda motor yang bisa dipilih
  • Suara motor sesungguhnya direkam dari motor sungguhan
  • Rinci lingkungan dengan variasi siang dan malam
  • Mode Karir dengan 40+ misi
  • Leaderboards online dan 30+ pencapaian
  • Dukungan untuk 17 bahasa

Informasi Detail Game :

Nama Game : Traffic Rider Apk
Developer : Soner Kara
Kategori : Racing
Versi : 1.4
Android : 2.3.3 +
Market : Google Playstore
Mode Game : Offline
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Download Link :
Download (81 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.