Header Ads

Criminal Case Mod Apk Unlimited Coins + Energy Terbaru Gratis

Game Criminal Case Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Criminal Case Mod Apk Unlimited Coins + Energy Terbaru Gratis Untuk Android - Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan salah satu game petualangan terbaik buat kalian. Game Criminal Case ini sangat populer terutama di kalangan pengguna situs jejaring sosial no 1, Facebook. Kini game yang dikembangkan oleh Pretty Simple ini hadir bagi para pengguna Android. Sejak dirilis di Google Playstore, game detektif ini telah didownload hingga lebih dari 100 juta user di seluruh dunia. Dengan ukuran yang relatif kecil menjadikan game ini sangat ringan untuk dimainkan, bahkan di smartphone android dengan spesifikasi rendah sekalipun. Selain itu game ini juga dapat dimainkan secara offline sehingga akan menghemat kuota kalian.

Untuk masalah grafis, tak diragukan lagi game ini memiliki kualitas yang cukup bagus. Gameplay yang disuguhkan pun sangat menarik. Kalian akan berperan sebagai seorang detektif yang harus memecahkan banyak kasus pembunuhan. Sebagai seorang detektif kalian harus memiliki kemampuan ivestigasi, analisa dan juga introgasi. Selain Criminal Case original, Pretty Simple juga membuat seri game criminal lain yaitu Criminal Case: Pacific Bay dan Criminal Case: Save the World! Kalian dapat memainkan game keren ini dengan teman-teman, dan bersaing siapa yang akan menjadi Detektif terbaik diantara kalian.

Free Download Criminal Case Game Cheats Mod Apk Unlimited Coins + Energy For Android

Game Criminal Case ini dapat kalian download secara gratis dari Google Playstore. Tapi buat kalian yang suka dengan modded game, admin telah menyiapkan Criminal Case Mod Apk dengan fitur cheats/hack Unlimited Coins serta Unlimited Energy spesial buat kalian. Kalian bisa meminkan game ini dengan lebih mudah dan juga bisa lebih cepat menyelesaikan banyak kasus. Baiklah, langsung saja download game Criminal Case Mod Apk ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah postingan ini.
Game Criminal Case Mod Apk
Game Criminal Case Mod Apk
Game Criminal Case Mod Apk

Fitur Game Criminal Case :

  • Selidiki TKP di kota yang suram dan korup
  • Bermain dengan teman Anda untuk menjadi detektif terbaik yang pernah ada
  • Periksa petunjuk dan analisa sampel untuk mencari bukti
  • Menginterogasi saksi dan tersangka
  • Bawa si pembunuh ke pengadilan!

Informasi Detail Game Criminal Case Mod Apk :

Nama Game : Criminal Case
Developer : Pretty Simple
Kategori : Adventure
Versi : 2.6.6
Android : 4.0.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 41.7 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Coins + Energy

Link Download
Apk Mod (41 MB)

Game Lainnya :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.