Header Ads

Game Bus Simulator 2015 Mod Apk Unlimited EXP Terbaru Gratis

Bus Simulator 2015 Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Bus Simulator 2015 Mod Apk Unlimited EXP Terbaru Gratis - Buat kalian yang suka dengan game-game simulasi kalian wajib mencoba game yang satu ini. Game Bus Simulator 2015 merupakan salah satu game simulasi terbaik dan telah didownload oleh lebih dari 50 juta user dari seluruh dunia. Ovidiu Pop sebagai developer game ini memang terkenal aktif mengembangkan game-game dengan genre simulasi. Beberapa diantaranya bahkan menjadi game simulasi yang sangat populer di kalangan gamer android, misalnya saja seperti game Taxi Sim mod dan Euro Truck Driver mod. Game ini juga temasuk game ringan yang memiliki ukuran relatif kecil dan dapat dimainkan pada android versi 4.0 keatas. Selain itu kalian juga dapat memainkan game ini secara offline jadi bisa menghemat kuota kalian.

Game Bus Simulator 2015 menyuguhkan kualitas grafis yang sangat bagus dan desain yang realistis. Gameplay-nya pun diprogram sedemikian rupa agar bisa semirip mungkin dengan dunia Nyata. Terdapat banyak jenis bus yang bisa kalian pilih untuk kalian mainkan. Bahkan lingkungan tempat kalian menyetir pun juga akan berubah layaknya di dunia nyata dimana ada musim panas dan musim dingin. Ada kalanya kalian akan pergi ke desa dan juga ke kota untuk mengantarkan penumpang kalian. Kalian juga harus berhati-hati dengan kendaraan lain, lampu merah, bahkan akan ada kereta api yang melintas. Bisa dibilang game ini benar-benar game simulasi yang sempurna. Dijamin kalian tidak akan bosan untuk memainkannya baik sendiri maupun bersama teman-teman terdekat mu.

Free Download Game Bus Simulator 2015 Mod Apk Unlimited EXP For Android

Game Bus Simulator 2015 yang akan admin bagikan ini adalah apk full version yang bisa kalian download secara gratis. Tentu berbeda dengan versi Original di Google Playstore karena game Bus Simulator 2015 Mod Apk ini adalah modded game yang telah dilengkapi dengan hack/cheats Unlimited Exp. Kalian bisa memainkan game ini dan bisa dengan mudah menaikkan level kalian. Baiklah langsung saja download game Bus Simulator 2015 Mod Apk ini melalui link yang telah admin sediaka di bawah ini. Oh iya, pastikan kalian juga mengunjungi link download coach bus simulator mod apk yang telah admin posting beberapa waktu lalu.
Bus Simulator 2015 Mod Apk
Bus Simulator 2015 Mod Apk
Bus Simulator 2015 Mod Apk

Fitur Game Bus Simulator 2015 :

  • Maps yang sangat realistis (Los Angeles, Paris, Rome, Berlin, Alaska, dll..)
  • 15 jenis Bus (articulated, double-decker, school, dll..)
  • Tombol buka/tutup pintu
  • Animasi orang yang masuk / keluar dari bus
  • Kondisi cuaca khusus dalam mode Free Ride
  • Lokasi dalam bentuk apapun: kota, pedesaan, gunung, padang pasir dan salju
  • Kerusakan visual yang realistis
  • Kontrol dengan Kemudi, Tombol atau Memiringkan.
  • Interior Detail
  • Sistem Lalu Lintas yang Cerdas
  • Tantang teman Anda dengan rangking online

Bus Simulator 2015 Informasi Detail Game :

Nama Game : Bus Simulator 2015
Developer : Ovidiu Pop
Kategori : Simulation
Versi : 2.3
Android : 4.0 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 64 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited EXP

Link Download :
Mod Apk (64 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.