Header Ads

Extreme Car Driving Simulator Mod v4.13 Apk Unlimited Money Terbaru Gratis

Extreme Car Driving Simulator Mod Apk Unlimited Money
ApkDex.com | Download Game Extreme Car Driving Simulator Mod Apk Unlimited Money Terbaru Gratis Untuk Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex.com, kali ini admin akan membagikan update terbaru dari game simulasi mengendarai mobil terbaik yang sangat populer di kalangan gamer yaitu Extreme Car Driving Simulator. Game ringan yang hanya berkapasitas 57.9Mb ini merupakan game bagus yang dikembangkan oleh AxesInMotion Racing dan hampir serupa dengan game car simulator dan juga Car Drift karena cara bermainnya yang sama-sama mengenai balapan. Di dalam game ini kalian akan merasakan serunya mengendarai mobil sport balap dengan kencang. Kalian tidak perlu menggunakan rem agar dapat membalap kendaraan saingan lainnya, sehingga kalian bisa melakukan aksi stunt ilegal dan berkendara dengan kencang tanpa adanya polisi  yang akan mengejar kalian. 

Kini game keren ini sudah bisa dimainkan diseluruh smartphone android versi Gingerbread (2.3–2.3.7), Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2). Tampilan grafisnya yang sudah 3D membuat game ini terlihat begitu sangat nyata ditambah dengan fitur-fiturnya yang keren dan canggih membuat game ini banyak digemari oleh para pecinta game android. Gameplay nya pun juga mudah, di sini kalian akan merasakan sensasi berkendara di jalanan menggunakan mobil sport dengan kecepatan tinggi tanpa harus khawatir jika ada kendaraan lain yang menyalip. 

Download Game Extreme Car Driving Simulator Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Game Simulasi dari developer AxesInMotion Racing ini merupakan game free dan bisa secara langsung didownload di Google Playstore. Tetapi di situs Apkdex.com ini kalian bukan hanya bisa mendownloadnya secara gratis saja, tetapi admin juga menyediakan game Extreme Car Driving Simulator Mod Apk dalam versi Modded Games yang sudah dihack dengan tambahan fitur cheats unlimited money yang semakin menambah keseruan dalam bermain game ini. 

Bisa merasakan sensasi berkendara di jalanan menggunakan mobil sport super cepat tanpa khawatir jika ada kendaraan lain yang menyalip dan juga mengganggu tentu sangatlah meyenangkan bukan? Nah untuk kalian yang suka dengan game balapan mobil kalian wajib mencoba game Extreme Car Driving Simulator Mod Apk Unlimited Money ini. Jika kalian ingin mencobanya kalian bisa langsung mendownload game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
Extreme Car Driving Simulator Mod Apk Unlimited Money
Extreme Car Driving Simulator Mod Apk Unlimited Money
Extreme Car Driving Simulator Mod Apk Unlimited Money

Fitur-Fitur Game Original Extreme Car Driving Simulator :

Fitur-fitur yang keren dan canggih membuat game ini banyak disukai oleh para gamers. Adapun fitur-fitur-nya antara lain sebagai berikut :
  • Mini checkpoint mode.
  • Drive dengan lalu lintas !!!!!
  • Full real HUD termasuk revs, gear dan speed.
  • ABS, simulasi TC dan ESP. Anda juga bisa mematikannya!
  • Jelajahi lingkungan dunia terbuka yang terperinci.
  • Kerusakan mobil yang realistis. Kecelakaan mobilmu!
  • Akurat fisika.
  • Kendalikan mobil Anda dengan setir, akselerometer atau panah
  • Beberapa kamera berbeda.

Informasi Detail Game Extreme Car Driving Simulator Mod Apk :

Nama Game : Extreme Car Driving Simulator
Developer : AxesInMotion Racing
Kategori : Simulator
Versi : 4.13
Android : 2.3.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Ukuran : 57.9 Mb
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (57.9 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.