Header Ads

Es File Explorer Pro v1.0.9 Apk Terbaru For Android

Es File Explorer Pro Apk Terbaru

Apkdex.com | Free Download Es File Explorer Pro v1.0.9 Apk Terbaru For Android | Di sini admin Apkdex akan membagikan aplikasi android terbaru dan sangat popoler di kalangan pengguna android yaitu aplikasi Es File Explorer Pro yang sudah di mod sehingga kita dapat menikmati versi pro secara geratis. aplikasi yang akan admin bagikan ini sendiri berfungsi untuk memudahkan sobat management file pada android. Selain itu juga aplikasi ini menyediakan akses mudah ke gambar, musik, vidio, dokumen dan juga file lainya pada android sobat. Saya rasa aplikasi ini cukup membantu bagi anda yang menggunakan hp android, karena saya sendiri pun mengunakan aplikasi ini untuk mengelola file - file yang ada pada hp android saya sendiri, dan aplikasi ini juga bisa di bilang cukup mempunyai banyak fitur di dalamnya. Jika sobat inggin memilik aplikasi ini tenang saja karena di sinia admin akan membagikannya secara gratis, karena aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi premium di playstrore yang tidak lain merupakan aplikasi berbayar. Selain itu juga aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu hanya 4MB, yang pastinya tidak akan membebani atau tidak membuat lelet hp android sobat.

Download Es File Explorer Pro APK Terbaru Gratis

Aplikasi Es File Explorer Pro ini sendiri merupakan aplikasi yang telah di kembangkan oleh ES Global. Fungsi utama dari aplikasi ini sendiri adalah untuk memaneger file yang kompleks dan cukup mudah di gunakan. Apalagi jika sobat mengunakan aplikasi Es File Explorer ini yang pro seperti yang admin bagikan ini pasti akan lebih mudah di gunakan karena fitur -fitur di dalamnya lebih lengkap di bandingkan dengan versi yang free nya. Aplikasi ini sendiri cukup di butuhkan untuk hp android karena aplikasi bisa memudahkan sobat yang mengunakan hp android untuk menata file dan data yang ada pada hp android sobat. Jadi saya rasa tidak salah jika sobat mencoba aplikasi Es File Explorer Pro ini, karena cukup membantu sekali, dan jika sobat inggin memiliki aplikasi ini, tenang saja karena di sini admin akan membagikan kepada sobat secara gratis, dan linknya downloadnya pun sudah admin sediakan di bawah ini.

Free Download Es File Explorer Pro APK

Free Download Es File Explorer Pro APK

Free Download Es File Explorer Pro APK

Fitur Es File Explorer Pro APK

  • Akses ke kartu SD Telepon Anda, Kartu SD eksternal dan Penyimpanan Internal Telepon, Kelola file Anda seperti yang Anda lakukan di desktop atau laptop menggunakan Multiple Select, Potong / Salin / Paste, Pindahkan, Buat, Hapus, Ubah nama, Cari, Berbagi, Kirim, Sembunyikan, Buat Pintasan, dan Bookmark
  • Mengkategorikan, menghapus, membuat cadangan, membuat jalan pintas ke aplikasi Anda dan menghapus file APK
  • Remote File Manager: Bila fitur ini diaktifkan, Anda dapat mengatur file pada ponsel Anda dari PC, tablet, Mac, Server Linux Anda.
  • Menampilkan thumbnail: Untuk APK dan gambar
  • Tampilkan pemirsa dan editor
  • Akses PC rumah Anda: Melalui ponsel cerdas Anda melalui WiFi dengan SMB
  • Fungsi sebagai klien FTP dan WebDAV: Mengelola file di server FTP, FTPS, SFTP, dan WebDAV sama seperti Anda mengelola file pada kartu SD Anda.
Informasi Es File Explorer Pro APK Terbaru

Nama : Es File Explorer Pro
Versi : v.1.0.9
Diperbaharui : 2 Agustus 2017 
Android : 2.3
Ukuran :  5 MB

Download Disini :
Download (5 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.