Header Ads

Crab War Mod v1.6.7 Apk Terbaru Unlimited Money Gratis

Crab War Mod V1.5.0 Apk Unlimited Money Terbaru

ApkDex.com | Download Game Crab War Mod Apk Unlimited Money Terbaru Gratis - Hallo sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex , kali ini admin akan berbagi game petualangan android yang bercerita tentang dunia bawah laut terbaik atau populer dengan nama Crab War. Game developer Appxplore Sdn Bhd ini merupakan game ringan yang hanya berkapasitas 99.9Mb sehingga cocok dimainkan dismartphone android. Game ini bagus dimainkan untuk anak-anak karena game ini dapat melatih kelincahan serta kecekatan otak anak dalam berfikir. Dalam permainan ini kalian memiliki kesempatan untuk berperan sebagai kepiting yang sesungguhnya. Tapi semuanya tidak begitu sederhana dan mudah, pertama kalian perlu menumbuhkannya, melalui beberapa tahap transformasi. Tugas kalian adalah menghancurkan semua orang yang akan menyakiti Anda. 

Kini Crab War sudah bisa dimainkan secara offline dan sudah bisa diunduh secara gratis diseluruh smartphone adnroid versi 4.1–4.3.1 (Jelly Bean), 4.4–4.4.4 (KitKat), 5.0–5.1.1(Lollipop), 6.0–6.0.1 (Marshmallow), 7.0–7.1.2 (Nougat).Tampilan grafis yang keren dan canggih membuat tampilan nya terlihat nyata seperti benar-benar suasana dibawah laut. Gameplay nya pun sangat mudah, kalian hanya berperan sebagai kepiting yang kecil yang bersiap menyerang kepiting besar dan meghancurkan nya ketika ingin menyankiti kalian.

Download Crab War Mod Apk Unlimited Money Terbaru 

Game developer Appxplore Sdn Bhd ini merupakan game free atau bisa dimainkan secara bebas tanpa menggunakan biaya data seluler. Game ini sudah tersedia diplaystore dan sudah bisa diunduh secara gratis disana. Tapi disitus ini admin bukan hanya menyediakan download gratis saja tetapi admin disitus ini admin juga menyediakan game nya dalam versi yang sudah di mod/hack modded yang sudah full version dengan tambahan cheat unlimited money yang semakin menambah keseruan dalam bermain game ini.

Mengumpulkan energi untuk mengancurkan kepiting yang berukuran sangat besar untuk dapat naik kelevel yang tinggi sangatlah menantang bukan. Nah untuk kalian yang ingin advanture dengan sensasi didalam laut kalian bisa mencoba game Crab War Mod V1.5.0 Apk Unlimited Money Terbaru dan kalian bisa langsung mendownload game nya melalui link yangs udah tersedia dibawah ini.

Crab War Mod Apk
Crab War Mod Apk
Crab War Mod Apk

Fitur-Fitur Original Game Crab War

Fitur-fitur game yang didesain sedemikian rupa canggih dan keren dengan tampilan backround yang menarik membuat game ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para peminat nya. Adapun fitur-fitur nay adalah sebagai berikut :
  • Emas dan Kristal Sumber Online Generator
  • Mudah digunakan friendly interface
  • Pembaruan otomatis untuk memastikan Hacks bekerja.
  • Diuji oleh banyak orang. Dan banyak pencipta hacks.
  • Tidak ada akar atau jailbreak yang dibutuhkan.
  • Tidak terdeteksi: Sistem Anti-Ban dan Proxy untuk keamanan
  • Bekerja pada ponsel dan tablet Android, dan di Perangkat iOS termasuk iPhone, iPad, iPad Mini, dan iPod Touch.

Informasi Detail Game :

Nama Game : Crab War
Developer : Appxplore Sdn Bhd
Kategori : Adventure
Versi : 1.6.7
Android : 4.1 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (99 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.