Header Ads

Flip Diving Mod v2.7.0 Apk Unlimited Money Terbaru Gratis

Flip Diving Mod Apk Unlimited Money
ApkDex.com | Download Game Flip Diving Mod Apk Unlimited Money Terbaru Gratis Untuk Android - Hai jumpa lagi dengan admin Apkdex.com, kali ini admin akan membagikan game sport terbaik yang sangat populer dengan nama Flip Diving. Game ringan yang hanya berkapasitas 88.2Mb ini merupakan game yang dikembangkan oleh Miniclip.com dan merupakan game yang sangat cocok dimainkan untuk kalian yang suka dengan dunia olahraga. Game ini menawarkan suasana spot yang bagus untuk melakukan diving dan membuat trik-trik yang unik dengan sensasi bagaikan seorang atlet diving profesional yang sesungguhnya. Ada satu lagi yang membuat game ini semakin seru yakni kalian dapat berganti kostum sesuai dengan keinginan mulai dari kostum beruang, kostum renang dan masih banyak lagi. 

Kini game sport super keren ini sudah bisa dimainkan secara offline di seluruh smartphone android kalian dalam versi Gingerbread(2.3–2.3.7), Honeycomb(3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich(4.0–4.0.4), Jelly Bean(4.1–4.3.1), KitKat(4.4–4.4.4), Lollipop(5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2). Grafis yang sudah didesain dengan sangat bagus dan realistis membuat tampilannya semakin menakjubkan sehingga membuat game ini banyak disukai oleh para gamers. Gameplay-nya pun tidak begitu sulit karena untuk kalian yang tidak bisa diving pun kalian bisa dengan mudah memainkan game ini karena tugas kalian hanya melakukan trik-trik diving seperti melompat, berputar dangerakan unik lainnya bagaikan seorang atlet diving yang sudah profesional.

Free Download Game Flip Diving Mod Apk Unlimited Money For Android

Game dari developer Miniclip.com ini merupakan game free yang bisa dimainkan secara offline tanpa menggunakan data seluler. Game ini juga sudah tersedia di Google Playstore dan juga bisa diunduh secara gratis di sana. Tetapi di situs Apkdex.com ini kalian bukan hanya bisa mendownload secara gratis saja, tetapi admin di sini juga menyediakan modded game yang sudah dimod/hack yang tentunya full versi-nya dengan tambahan cheats unlimited money yang semakin menambah keseruan dalam game ini.

Jika kalian bisa melakukan trik-trik diving yang unik dan keren bagaikan seorang diving yang sudah profesional, tentu sangatlah menyenangkan bukan? Nah untuk kalian yang suka dengan olahraga air kalian bisa mencoba game Flip Diving Mod Apk Unlimited Money ini. Jika kalian ingin mencobanya kalian bisa langsung mendownload game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
Flip Diving Mod Apk Unlimited Money
Flip Diving Mod Apk Unlimited Money
Flip Diving Mod Apk Unlimited Money

Fitur-Fitur Game Original Flip Diving

Fitur-fitur yang keren dan canggih ditambah tampilan yang mengagumkan membuat game ini banyak diminati oleh para gamers. Adapun fitur-fiturnya antara lain :
➤ TONS OF DIVING TRIK
  • Layout, tombak, pembalikan - dan lebih banyak trik datang segera!
  • Setiap trik dinamis animasi dengan fisika Ragdoll!
➤ LOKASI DEATH-DEFYING
  • Menyelam dari pohon, kapal, trampolin dan banyak lagi!
  • Lebih dari 50 lompatan melompat untuk melompat dari!
➤ RANGKA BESAR KARAKTER
  • Berselancar sebagai binaragawan, pengusaha, atau kostum penguin!
  • Setiap penyelam memiliki kemampuan, bobot, dan fisika unik yang berbeda!
  • Selebihnya datang segera!
➤ TUNJUKKAN KEPADA TEMAN ANDA
  • Catat penyelaman terbaik Anda - atau kegagalan terbesar Anda - dan bagikan dengan teman Anda!

Informasi Detail Game :

Nama Game : Flip Diving
Developer : Miniclip.com
Kategori : Sport
Versi : 2.7.0
Android : 2.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 88 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (88MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.