Header Ads

Call of Mini Infinity Mod v2.6 Apk Unlimited Money Terbaru Gratis

Call of Mini Infinity Mod Apk Unlimited Money

ApkDex.com | Download Game Call of Mini Infinity Mod Apk Unlimited Money Terbaru Gratis Untuk Android - Hai jumpa lagi dengan admin Apkdex.com, kali ini admin akan berbagi update terbaru dari game Arcade terbaik atau populer dengan nama Call of Mini Infinity. Game yang juga dikenal dengan sebutan Com Infinity ini dikembangkan oleh Triniti Interactive Ltd., dan merupakan game ringan yang serupa dengan game Call of Mini Zombie. Di dalam game ini kalian akan merasakan sensasi perang tembak-menembak seperti seorang tentara yang sesungguhnya dan kalian harus mengumpulkan tentara pejuang untuk membangun basis serta mengatur pertahanan melawan serangan alien yang datang menyerang.

Game online ini juga cocok dan bagus dimainkan di pc maupun smartphone android versi Gingerbread (2.3–2.3.7), Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2). Tampilan grafis yang sudah Full 3D membuat game ini semakin terlihat nyata bagaikan berperang di medan pertempuran yang sesungguhnya. Gameplay-nya juga sangat seru yang akan membuat kalian bisa merasakan sensasi perang yang sesungguhanya. Kalian akan berperang seperti seorang tentara yang sesungguhnya dan mengumpulkan tentara pejuang untuk membangun basis serta mengatur pertahanan melawan serangan Alien.

Free Download Game Call of Mini Infinity Mod Apk Unlimited Money For Android

Game arkade ini merupakan game yang juga hampir serupa dengan game Call of Duty: Black Ops Zombies. Game Call of Mini Infinity Mod Apk ini merupakan game free dan hanya bisa dimainkan secara online/menggunakan biaya data seluler saja. Game keren ini sekarang juga sudah tersedia di Google Playstore dan juga bisa diunduh secara gratis di sana. Tapi di situs Apkdex.com ini kalian bukan hanya bisa download gratis saja, tetapi kalian juga bisa mendapatkan game-nya dalam versi modded game yang sudah dihack dengan tambahan fitur cheats unlimited money yang semakin menambah keseruan dalam bermain game ini.

Nah, untuk itu jika kalian suka dengan game yang bertema perang atau pertempuran kalian wajib mencoba game Call of Mini Infinity Mod Apk Unlimited Money Terbaru ini. Jika kalian ingin mencoba-nya kalian bisa langsung mendownload game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah postingan ini.
Call of Mini Infinity Mod Apk Unlimited Money
Call of Mini Infinity Mod Apk Unlimited Money
Call of Mini Infinity Mod Apk Unlimited Money

Fitur-Fitur Game Original Call of Mini Infinity

Fitur-fitur-nya yang sudah didesain sedemikian rupa keren-nya membuat game ini banyak diminati oleh para gamers. Adapun fitur-fitur-nya antara lain sebagai berikut :
  • Gameplay pemotretan 3D fluida
  • Pertarungan mendebarkan
  • Gunakan keterampilan yang kuat untuk melawan musuh
  • Upgrade armor untuk mendapatkan buff yang diinginkan
  • Perintah persenjataan senjata
  • Pelajari bakat untuk menyesuaikan cara Anda bertarung
  • Bekerjasama dengan teman-teman untuk mengalahkan bos epik

Informasi Detail Game Call of Mini Infinity Mod Apk :

Nama Game : Call of Mini Infinity
Developer : Triniti Interactive Ltd.
Kategori : Arcade
Versi : 2.6
Android : 2.3.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Online
Ukuran : Apk - 14 MB | Data Obb - 89 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (14 MB)
Data Obb (89 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.