Header Ads

Empire and Allies Mod v1.44.1031636 Apk 1 Hit Kill

Empire and Allies Mod Apk
ApkDex.com | Download Game Empire and Allies Mod Apk Unlimited 1 Hit Kill Terbaru Gratis Untuk Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin ApkDex.com, kali ini admin akan berbagi update terbaru dari game Strategi terbaik dan juga populer dengan nama Empire and Allies. Game ringan yang hanya berkapasitas 88.3Mb ini dikembangkan oleh Zynga dan hampir serupa dengan game Clash Of Clans karena cara bermainnya yang hampir sama yaitu menyusun strategi dan memperkuat pertahanan anda. Keseruan muncul saat kita harus menaklukkan lahan baru untuk mendapatkan emas dan harta berharga lainnya. Permainan ini memiliki banyak peralatan dan sumber baru untuk menghancurkan basis musuh. 

Kini game super keren ini sudah bisa diunduh secara gratis di seluruh smartphone android versi Jelly Bean(4.1–4.3.1), KitKat(4.4–4.4.4), Lollipop(5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2). Tampilan grafis yang sudah HD semakin membuat game ini terlihat sangat nyata dan dilengkapi fitur-fiturnya yang keren semakin membuat game sangat menarik untuk dicoba. Gameplay nya pun sangat mudah kita hanya menyusun strategi, menaklukkan lahan baru untuk mendapatkan emas dan harta berharga lain nya sangatlah seru dan menyenangkan.

Download Game Empire and Allies Mod Apk Unlimited 1 Hit Kill Terbaru

Game Strategi yang dikembangkan oleh Zynga ini merupakan game free dan hanya bisa dimainkan secara online yang membutuhkan koneksi internet atau data seluler. Game ini juga sudah tersedia diplaystore serta App Store dan sudah bisa didownload secara gratis disana. Tetapi di situs Apkdex.com ini kalian bukan hanya bisa mendownload gratis saja yang admin sediakan, tetapi di sini juga menyediakan game-nya dalam versi yang sudah di mod/hack modded dengan tambahan cheats 1 Hit Kill yang semakin menambah keseruan dalam game ini. Kalian bisa membunuh lawan kalian dengan hanya 1 serangan saja. Keren bukan?

Menyusun strategi dan menaklukkan lahan baru untuk mendapatkan harta berharga sangatlah seru dan menyenangkan bukan? Nah, untuk kalian yang suka dengan tantangan kalian wajib banget mencoba game Empire and Allies Mod Apk 1 Hit Kill Terbaru ini. Jika kalian ingin mencobanya kalian bisa langsung download gamenya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Empire and Allies Mod Apk
Empire and Allies Mod Apk
Empire and Allies Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original Empire and Allies 

Fitur-fiturnya yang sudah didesain sedemikian rupa keren ditambah tampilan grafisnya yang sudah HD semakin membuat game ini banyak sekali diminati oleh para gamers. Adapun fitur-fiturnya adalah sebagai berikut :
  • Menyatakan senjata war modern dari naga taktis dan misil api neraka untuk serangan orbital.
  • Build in the war pabrik dan buatlah semua senjata baru ditambah dengan irama epik ion, generator siluman, pesawat udara dronehives, dan banyak lagi ....
  • Battle in alliance wars dengan maksimal 100 pemain lainnya karena aliansi Anda memperebutkan kendali dunia.
  • Menemukan army anda yang sempurna dari gudang senjata hari ini dengan tanktank tempur, pesawat spider, helikopter, dan banyak lagi.
  • Dynamic battlefields memberikan skenario yang semakin sulit yang meniru ketidakpastian peperangan.
  • Save the world dari GRA, organisasi teroris yang jahat, dan pertahankan wilayah Anda dari pemain lain.

Informasi Detail Game :

Nama Game : Dead Target: Empire and Allies
Developer : Zynga
Kategori : Strategy
Versi : 1.44.1031636.production
Android : 4.1 +
Market : Google Playstore
Mode : Online
Ukuran : 88 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited 1 Hit Kill

Link Download :
Mod Apk (88 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.