Header Ads

Unblock Me Mod v.1.6.0.0 Apk Unlimited Hints Terbaru Gratis

Unblock Me Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Unblock Me Mod Apk Unlimited Hints Terbaru Gratis - Kali ini admin Apkdex akan membagikan salah satu game puzzle terbaik yang cukup populer di kalangan pencinta game di indonesia. Selain itu juga game ini cukup bagus, dan karna game ini merupakan game teka - teki yang pastinya game ini sangat mengasah otak. Game offline yang satu ini juga sangat cocok jika di mainkan di waktu - waktu senggang sobat, karena saya game ini sangat seru dan juga tidak membosankan. Selain itu game Teka-Teki yang satu ini juga memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu hanya sebesar 13.0 MB saja sehingga ringan untuk dimainkan. Dengan ukuran sekecil itu tidak akan membuat hp android sobat merasa keberatan atau terbebani. Meskipun ukuran game ini bisa dibilang cukup kecil namun tak diragukan lagi dengan kualitas gambarnya, karena grafis pada game Unblock Me ini bisa dibilang cukup bagus dan juga gambar 3D nya cukup jelas. Sehingga akan membuat sobat akan semakin betah berlama - lama memainkan game ini. Karena menggunakan system One Touch Gameplay, cara memainkan game ini pun cukup mudah sekali. Kalian hanya perlu menggeser setiap blok yang dibutuhkan untuk mengeluarkan blok inti.

Free Download Game Unblock Me Mod Apk Unlimited Hints For Android

Game Unblock Me ini sendiri merupakan game yang telah dikembangkan oleh Kiragames Co., Ltd, yang mana game ini merupakan game teka - teki. Sobat juga bisa mendownload game ini secara gratis melalui Google Playstore namun masih dengan versi yang original. Cara mainnya pun cukup mudah karena sobat hanya membebaskan blog merah yang terhimpit oleh blok - blok lainya. Semua itu juga bukan hal yang mudah karena sobat harus sering - sering berfikir untuk bisa menyelesaikan setiap levelnya. Lain halnya dengan game Unblock Me Mod Apk yang admin bagikan ini. Karena modded game ini sudah di lengkapi dengan fitur cheats unlimited hints yang akan memudahkan sobat untuk menyelesaikan permainannya. Karena pada game yang admin bagikan ini sudah di sediakan petunjuk untuk menyelesaikan permainan. Jadi jika sobat sudah tidak bisa berfikir lagi untuk menyelesaikan permainan, sobat tinggal menekan tombol "hints" yang sudah tersedia pada game dan kalian akan mendapatkan petunjuknya. Langsung saja sobat download game Unblock Me Mod Apk ini secara gratis melalui link yang sudah admin sediakan di bawah ini. Kalian juga bisa mendownload game puzzle lain yaitu Marble Legend Mod Apk di situs Apk Dex ini.
Unblock Me Mod Apk
Unblock Me Mod Apk
Unblock Me Mod Apk

Fitur Game Unblock Me :

  • Mode Multiplayer, Mainkan Unblock Me bersaing melawan teman Anda atau sesama Unblocker dari seluruh dunia
  • Teka-teki Harian, Tingkatkan permainan Unblock Me Anda dengan teka-teki harian yang disajikan setiap hari saat Anda membuka gamenya.
  • Hadiah Harian, Butuh banyak petunjuk? Gampang, dapatkan hingga 2 petunjuk setiap hari dengan membuka Unblock Me
  • Sinkronkan Atau Transfer Kemajuan Permaianan antar perangkat dengan menggunakan Akun Google Play yang sama
  • 4 rentang tingkat kesulitan mulai dari Pemula hingga Ahli
  • 16.000 teka-teki Membuka Halangan yang dapat Anda nikmati, akan jadi kisah yang panjang untuk menyelesaikan seluruh teka-teki yang adiktif ini
  • Dua mode permainan, Mode Santai dan Mode Tantangan

Informasi Detail Game Unblock Me Mod Apk :

Developer : Kiragames Co., Ltd
Kategori : Puzzle
Versi : 1.6.0.0
Android : 2.3.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 13 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Hints

Link Download :
Mod Apk (13 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.