Header Ads

Clash of Clans (COC) Mod v9.105.9 Apk Update Terbaru Hari Ini

Clash of Clans Mod Apk

Download Clash of Clans Mod Apk v9.105.9 Terbaru | ApkDex.com - Buat para pecinta game Strategi tentu sudah tidak asing dengan game yang sangat populer satu ini. Game yang juga populer dengan sebutan COC ini memang salah satu game yang sangat fenomenal. Bahkan hingga hari ini tercatat di Google Play game COC telah didownload oleh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh Dunia. Game yang dikembangkan oleh Supercell ini memang sangat menarik untuk dimainkan. Kalian bisa mendownload dan memainkan game ini secara gratis. Namun kalian juga bisa membeli beberapa items yang ada di dalam game menggunakan Uang asli. Kalian bisa menonaktifkan setting in-app purchases pada Smartphone kalian jika tidak ingin menggunakan fitur ini.

Salah satu alasan yang menjadikan game Clash of Clans ini banyak dimainkan oleh gamer android di seluruh dunia, adalah karena game COC mod ini tidak memerlukan versi android terbaru. Untuk dapat memainkan game ini versi minimum android yang dibutuhkan adalah versi 4.0.3 (Ice Cream Sandwich). Jadi buat kalian yang memiliki Smartphone lama, tapi ingin memainkan game yang seru dan tidak membosankan, kalian harus mencoba game ini. Selain itu, untuk memainkan game ini kalian juga membutuhkan koneksi Internet.

Download Clash of Clans Mod Apk Terbaru Gratis

Clash of Clans Mod Apk

Clash of Clans Mod Apk

Clash of Clans Mod Apk

Clash of Clans Mod Apk

Pada versi coc mod apk terbaru yaitu versi 9.105.9 ini, pihak pengembanga menambahkan beberapa fitur baru. Para player bisa melakukan perjalanan ke Builder Base untuk menemukan bangunan dan karakter baru di dunia misterius yang baru juga. Kalian juga bisa melakukan pertempuran dengan semua pasukan baru seperti Raged Barbarian, Boxer Giant, Cannon Cart, Bomber, Sneaky Archer, dan Hero Battle Machine yang baru. Dan satu lagi, sekarang kalian bisa berhadapan langsung dengan pemain lain dalam mode pertempuran Versus yang baru.

Download Clash Of Clans Mod Apk For Android

Perlu diketahui jika game Clash of Clans mod yang akan admin bagikan ini adalah versi mod. Tentu berbeda dengan game versi originalnya yang ada di Google Play. Game Clash of Clans Mod Apk ini adalah game private server. Artinya server yang digunakan berbeda dengan server milik Supercell. Jika kalian menginstall game ini, kalian akan memulai dari awal karena memang berbeda dengan akun game COC yang biasa kalian mainkan. Meski harus memulai dari awal tapi kalian akan bisa dengan cepat menaikkan level TH kalian. 

Karena fitur dari game Clash of Clans Mod ini adalah Unlimited All. Dengan menginstall game ini kalian akan mendapatkan unlimited Unlimited money, Unlimited Gems, dan juga Unlimited Elixir. Nah, setelah mengetahui fitur dari Clash of Clans mod ini tentunya membuat kalian ingin segera memainkannya, bukan? Baiklah, langsung saja download game keren ini melalui link yang sudah admin sediakan di bawah postingan ini.

Detail Game Andoid Info :

Nama Game : Clash Of Clans
Developer : Supercell
Genre : Strategi
Mode : Online
Versi : 9.105.9
Suport Android : 4.0 +
Ukuran : 81 MB

Link Download 
Clash Of Clans Mod Apk (81 MB) = Via Mediafire

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.