Header Ads

Star Warfare Alien Invasion HD Mod v2.94 (Apk Obb) Unlimited Gold + Mithril Gratis Terbaru

Star Warfare Alien Invasion HD Mod Apk
ApkDex.Com | Download Game Star Warfare Alien Invasion HD Mod Apk Obb Unlimited Gold + Mithril Terbaru Gratis Untuk Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex.com, kali ini admin akan berbagi update terbaru dari game Arcade terbaik dan juga populer dengan nama Star Warfare Alien Invasion HD. Game yang dikembangkan oleh Freyr Games ini mirip dengan game Sky War dan merupakan game ringan yang hanya berkapasitas 21 MB saja. Game ini sangat recomended dan cocok dimainkan untuk kalian yang suka dengan pertarungan serta tantangan karena bagus untuk menyegarkan fikiran. Pertarungan kualitas konsol, 36 tingkat pemain tunggal, multiplayer yang didukung banyak peralatan dan avatar unik untuk dikumpulkan yang membuat game keren ini sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Game ini hanya dapat dimainkan secara online atau menggunakan data seluler dan juga sudah bisa diunduh secara gratis diseluruh smartphone android versi Froyo(2.2–2.2.3), Gingerbread(2.3–2.3.7), Honeycomb(3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich(4.0–4.0.4), Jelly Bean(4.1–4.3.1), KitKat(4.4–4.4.4), Lollipop(5.0–5.1.1), Marshmallow(6.0–6.0.1), Nougat( 7.0–7.1.2). Tampilan grafisnya yang sudah HD serta tambahan fitur-fiturnya yang keren dan canggih membuat game ini banyak digemari oleh para gamers. Gameplaynya juga cuku menarik dengan menjajikan system bertarung seperti kualitas game konsol, 36 tingkat pemain tunggal dengan didukung banyak peralatan dan mengumpulkan avatar sebanyak-banyaknya.

Free Download Game Star Warfare Alien Invasion HD Mod Apk Obb Unlimited Emas + Mithril For Android

Game ini juga sudah bisa diunduh secara gratis di Google Playstore. Tetapi di situs Apkdex ini admin tidak hanya menyediakan download gratis saja tetapi admin juga menyediakan game yang sudah di mod/hack atau game yang sudah dimodifikasi yaitu dengan tambahan cheat unlimited Gold dan juga unlimited mithril. Tentu hal ini akan semakin menambah keseruan dalam bermain game ini. Nah untuk kalain yang hobi dengan tantangan kalian wajib mencoba game Star Warfare Alien Invasion HD Mod Apk Unlimited Emas dan Mithril Terbaru karena game ini dijamin akan membuat anda merasakan sensasi seperti bertarung di medan perang yang sebenarnya. Jika kalian berminat dan ingin mencobanya kalian bisa langsung mendownload gamenya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
Star Warfare Alien Invasion HD Mod Apk
Star Warfare Alien Invasion HD Mod Apk
Star Warfare Alien Invasion HD Mod Apk

Fitur-Fitur Original Game Star Warfare Alien Invasion HD

Fitur-fitur yang sudah didesain sedemikian rupa keren dan canggih serta tampilan grafis yang sudah HD sehingga terlihat begitu sangat nyata membuat game ini banayk sekali diminati oleh para gamers. Adapun fitur-fiturnya antara lain :
  • Mode single player yang solid
  • Co-op shooting game terbaik di ponsel pintar
  • Sistem yang kaya dan fleksibel

Informasi Detail Game :

Developer : Freyr Games
Kategori : Arcade
Versi : 2.94
Android : 2.2 +
Mode : Online
Ukuran : Apk - 20 MB | Data Obb - 160 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Emas + Mithril

Link Download :
Mod Apk (20 MB)
Data Obb (160 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.