Header Ads

Running Fred Mod v1.9.2 Apk Unlimited Money Gratis Terbaru

Game Running Fred Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Running Fred Mod Apk Unlimited Money Terbaru Gratis - Halo sobat gamer. Buat kalian yang suka memainkan game arkade terutama jenis running game, tentu kalian akan menyukai game yang satu ini. Running Fred merupakan salah satu game arkade terbaik yang cukup populer saat ini. Ukuran game ini lumayan kecil yaitu sekitar 50 MB saja. Hal ini membuat game ini sangat ringan untuk dimainkan bahkan di smartphone dengan spesifikasi RAM rendah sekalipun. Kalian bisa memainkan game ini secara offline dan tidak membutuhkan koneksi internet, sehingga kalian bisa menghemat kuota. Game keren ini dikembangkan oleh Dedalord dan telah didownload oleh lebih dari 10 juta user di seluruh Dunia.

Kualitas grafis game ini sangat bagus, namun pihak developer juga melabeli game ini dengan Moderate violence karena dalam game ini terdapat banyak sekali scene yang mengerikan. Selain itu, berbeda dengan kebanyakan game running pada umumnya yang hanya memberikan satu atau dua jenis tantangan saja, Game Running Fred menyajikan Gameplay dengan banyak sekali rintangan yang harus kalian lewati. Kalian harus bisa membantu fred melewati semua tantangan mengerikan yang ada agar Ia tidak terbunuh. Banyak sekali jebakan mematikan yang harus kalian lewati sambil terus berlari dan mengumpulkan koin. Untuk menghadapi semua tantangan sulit tersebut, kalian harus mengupgrade skill karakter mu agar menjadi lebih tangguh. 

Free Download Game Running Fred Mod Apk Unlimited Money For Android

Untuk dapat memainkan game ini kalian bisa langsung mendownloadnya di Google Playstore. Tentu saja game-game yang ada di sana masih versi original dari pihak developernya. Berbeda dengan game Running Fred Mod Apk yang akan admin Apkdex bagikan ini. Karena modded Game ini telah dilengkapi dengan fitur hack/cheats Unlimited money atau Unlimited Skullies. Dengan begitu kalian bisa membeli atau mengupgrade skill karakter kalian dengan mudah tanpa takut kehabisan uang. Baiklah, langsung saja download game Running Fred Mod Apk ini dengan cara meng-klik link yang telah admin sediakan di bawah postingan ini.
Game Running Fred Mod Apk
Game Running Fred Mod Apk
Game Running Fred Mod Apk

Fitur Game Running Fred :

  • Banyak manuver akrobatik yang keren.
  • Puluhan perangkap berbahaya dan mematikan.
  • Pilihan mode permainan: Adventure, Challenge dan Endless Survival!
  • Banyak pilihan keterampilan khusus dan fasilitas
  • Banyak karakter yang bisa dipilih!
  • Hiasi karakter mu dengan pakaian khusus
  • Simpan semua progres mu di semua perangkat.

Running Fred Informasi Detail Game :

Nama Game : Running Fred
Developer : Dedalord
Kategori : Arcade
Versi : 1.9.2
Android : 4.0 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 50 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (50 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.