Header Ads

Batman v Superman Who Will Win Mod v1.1 Apk Unlimited Money Gratis Terbaru

Batman v Superman Who Will Win Mod Apk
ApkDex.com | Download Game Batman v Superman Who Will Win Mod Apk Unlimited Money Terbaru Gratis - Buat kalian yang suka dengan Game DC Legends yang dikembangkan oleh Warner Bros, tentu kalian juga akan menyukai game yang admin Apkdex.com bagikan ini. Batman v Superman adalah salah satu game genre petualangan yang cukup populer dan telah didownload oleh lebih dari 10 juta user di seluruh Dunia. Kalian yang mengaku fans DC Comics tentu wajib mencoba game yang satu ini. Selain itu jika kalian adalah pengguna hape android dengan versi lama yang sedang mecari game dengan ukuran kecil dan ringan untuk dimainkan, game Batman v Superman ini bisa menjadi rekomendasi terbaik buat kalian. 

Game ini menyuguhkan kualitas grafis yang cukup bagus kerena karakternya memang didesain berdasarkan film Batman v Superman Dawn of Justice. Meski masuk dalam kategori game petualangan, namun gameplay dari Batman v Superman Who Will Win ini mirip dengan game arcade runner seperti Subway Surfers. Kalian akan diberi pilihan untuk memainkan game sebagai Batman atau sebagai Superman. Gunakan karater tersebut untuk berlari sejauh yang kalian bisa. Kalian harus menghindari setiap halangan yang ada di depan kalian dengan cara melompat, geser ke kiri dan ke kanan serta merunduk (sliding). 

Download Game Batman v Superman Who Will Win Mod Apk Unlimited Money For Android Free

Untuk dapat memainkannya kalian sebenarnya bisa langsung mendownload dari Google Playstore. Tapi seperti yang sudah kita semua ketahui kalai game yang ada di sana tentu masih versi originalnya dari pihak developer. Berbeda dengan game Batman v Superman Mod Apk yang akan admin ApkDex bagikan ini. Karena modded games ini telah di hack/cheats menjadi Unlimited money. Jika kalian menginstall game ini di smartphone kalian, maka kalian akan mempunyai jumlah uang yang tak terbatas. Kalian bisa mengupgrade item apa saja yang kalian mau yang ada dalam game. Baiklah, langsung saja download game keren ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah ini.

Batman v Superman Who Will Win Mod Apk
Batman v Superman Who Will Win Mod Apk
Batman v Superman Who Will Win Mod Apk

Fitur Game Batman v Superman Who Will Win :

  • Pilih karaktermu, mainkan sebagai Batman atau Superman.
  • Jelajahi lingkungan yang ada di Gotham dan Metropolis.
  • Kontrol Mobil Kelelawar, atau terbang dengan Superman.
  • Kumpulkan hadiah gratis saat kamu bisa pergi jauh.
  • Grafis dan gameplay yang menakjubkan.
  • Sound Track Film Resmi dan dan efek suara yang mengagumkan.
  • Tersedia upgrade untuk power-up dan pickup.

Batman v Superman Who Will Win Informasi Detail Game :

Nama Game : Batman v Superman Who Will Win
Developer : Warner Bros. International Enterprises
Kategori : Adventure
Versi : 1.1
Android : 2.3.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 66 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Mod Apk (66 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.