Header Ads

Enemy Strike 2 Mod v1.0.2 Apk Terbaru Unlimited Gold + Ammo

Game Enemy Strike 2 Mod Apk
ApkDex.com | Free Download Game Enemy Strike 2 Mod v1.0.2 Apk Terbaru Unlimited Gold + Ammo - Halo sobat gamer, Kali ini admin Apkdex akan berbagi salah satu game action shooter terbaik yang sangat populer dikalangan gamer android terutama yang ada di Indonesia. Dengan ukurannya yang hanya 55 MBan, tentu game ini bisa dibilang memiliki ukuran yang cukup kecil untuk ukuran game dengan kualitas sebagus ini. Tentu saja hal ini akan menjadikan game keren ini ringan untuk dimainkan. Game Enemy Strike 2 ini dikembangkan oleh Killer Bean Studios dan bisa dimainkan pada android versi Honeycomb atau versi 3.0 keatas.

Bicara soal grafis, game ini memiliki kualitas grafis 3D yang sangat bagus. Desain karakter, senjata, serta item game lainnya terlihat sangat realistis sekali. Enemy Strike 2 menggunakan system gameplay Acion FPS (First Person Shooter) yang memungkinkan kalian mengambil misi pertempuran yang tanpa batas. Ada 5 mode yang bisa kalian pilih untuk dimainkan yaitu "Eliminate, Defend, Survive, Boss, dan target snipers". Kalian juga bisa memilih berbagai macam senjata seperti Small guns, shotguns, heavy machine guns, sniper rifles dan masih banyak lainnya. 

Download Game Enemy Strike 2 Mod Apk Unlimited Ammo

Meski game ini gratis dan bisa didownload langsung di Google Playstore, namun versi di sana masih original dan terdapat banyak limitasi atau batasan. Misalnya saja kalian harus membeli beberapa item dalam game menggunakan uang sungguhan. Tentu berbeda dengan game Enemy Strike 2 Mod Apk yang akan admin bagikan ini karena telah dilengkapi dengan hack/cheats unlimited Ammo. Dengan begitu kalian akan bisa menghadapi banyak musuh dalam misi dan mengumpulkan banyak uang. Kemudian kalian bisa menggunakan uang itu untuk membeli senjata baru dan mengupgradenya sehingga menjadi senjata baru yang lebih kuat. Baiklah, langsung saja download game enemy strike apk mod ini dengan cara klik link yang telah admin sediakan di bawah postingan ini.

Game Enemy Strike 2 Mod Apk
Game Enemy Strike 2 Mod Apk
Game Enemy Strike 2 Mod Apk

Fitur Game Enemy Strike 2 :

  • Kualitas Grafis tingkat AAA (Sangat bagus)
  • Misi Perang Tak Terhingga
  • 8 Medan Perang Unik
  • 30 Senjata yang Dapat Diupgrade : Senapan kecil, senapan sniper, senapan, senapan panjang, senapan mesin berat, dan senjata asing!
  • Puluhan Armor, Helm, dan Tech Gear
  • 5 Mode Gameplay FPS yang Intense: (Hilangkan, Pertahankan, Bertahan, Boss, target sniper, tank, dan pesawat terbang)
  • Action FPS yang Intensif
  • Musuh dengan Kecerdasan Buatan, yang mampu bersembunyi di balik penutup atau mengapit posisi mu.
  • Serangan bom udara Cluster dari Sekutu
  • Alien Gunships and Battle Tanks
  • Bonus hadiah harian!
Informasi Detail Game :

Nama Game : Enemy Strike 2
Developer : Killer Bean Studios
Kategori : Action
Versi : 1.0.2
Android : 3.0 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 55 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Ammo

Link Download 
Mod Apk (54 MB)

Game Populer Terkait :

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.