Header Ads

Bomber Friends Mod v1.59 Apk Full Unlock Unlimited Gold

Bomber Friends Mod Apk Unlimited Money Terbaru

ApkDex.com | Download Bomber Friends Mod V1.59 Apk Unlimited Money Terbaru  Gratis Untuk Android - Hallo sobat jumpa lagi dengan admin ApkDex, kali ini admin akan membagikan update terbaru dari game populer dengan nama Bomber Friends. Game ringan developer Hyperkani ini merupakan game yang didesain khusus untuk kalian yang suka dengan tantangan dan sangat bagus dimainkan karena game ini dijamin akan menghalau kebosanan serta kesedihan kalian. Blow up segala sesuatu di jalan, mencoba untuk tidak meniup dirinya di sejumlah besar tingkat permainan dan lokasi di mana lokasi tersebut akan menjadi pertempuran yang fantastis dan akan mendapatkan bonus coins disetiap kenaikan level nya, begitulah cara kerja game ini.

Bomber Friends ini merupakan game pc terbaik yang dapat dimainkan secara offline di seluruh smartphone android versi 2.3–2.3.7 (Gingerbread), 3.0–3.2.6 (Honeycomb), 4.0–4.0.4 (Ice Cream Sandwich), 4.1–4.3.1 (Jelly Bean), 4.4–4.4.4 (KitKat), 5.0–5.1.1(Lollipop), 6.0–6.0.1 (Marshmallow), 7.0–7.1.2 (Nougat). Manajemen yang tersusun rapi serta tampilan grafis yang keren dan terlihat seperti nyata menjadi game ini banyak disukai oleh para pecinta game pc maupun android. Gameplay nya pun cukup mudah hanya dengan mondar-mandir dan memblow up segala sesuatu di jalan hingga berperang bersama teman untuk mempertahankan nyawa masing-masing.

Download Bomber Friends Mod V1.59 Apk Unlimited Money Terbaru 

Game developer Hyperkani ini merupakan game offline atau dapat dimainkan secara free dan kini sudah tersedia diplaystore dan kalian juga sudah bisa mendownload nya secara gratis disana. Tapi disitus ini admin bukan hanya memberikan download gratis saja tetapi admin disini juga menyediakan game yang sudah di mod full versi hack modded nya dengan tambahan cheat unlimited money yang semakin menambah keseruan dalam memainkan game ini.

Berkeliling mondar mandir untuk mempertahankan nyawa dan mendapatkan bonus disetiap level nya sangatlah seru dan menyenangkan. Nah untuk kalian yang suka dengan tantangan kalian wajib mencoba game Bomber Friends Mod V1.59 Apk Unlimited Money Terbaru . Jika kalian benar-benar ingin mencoba game nya kalian bisa langsung mendownload game nya melalui link yang sudah tersedia dibawah ini.

Bomber Friends Mod Apk Unlimited Money Terbaru
Bomber Friends Mod Apk Unlimited Money Terbaru
Bomber Friends Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Fitur-Fitur Original Game Bomber Friends

Fitur-fitur yang canggih dan keren membuat game ini semakin seru dan banyak diminati oleh para pecinta game pc maupun game android. Adapun fitur-fitur nya adalah sebagai berikut :
  • Online multiplayer 2-4 pemain! Tantang teman kamu atau melawan musuh secara acak.
  • Gameplay Bomberman klasik, dengan kontrol dipoles untuk touchscreen! 
  • Kumpulkan powerup dan hati-hati untuk kutukan jahat.
  • Sesuaikan karakter kamu dengan topi keren, ejekan, dan salam!
  • Pembom pria atau wanita yang terbaik adalah yang paling banyak mengumpulkan koin.
  • Termasuk google play pencapaian dan papan skor.
Video Gameplay :

Informasi Detail Game :

Nama Game : Bomber Friends
Developer : Hyperkani
Kategori : Action
Versi : 1.5.9
Android : 2.3.3 +
Mode : Offline
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Link Download :
Download Apk (41 MB)

Game Populer Terkait :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.